Viral 2 Pendukung Nangis Saat Prabowo Subianto Pidato di Kampanye Akbar GBK

Pendukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Dua orang pendukung pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terekam kamera nangis terisak saat capres nomor urut 2 memberikan sebuah pidato saat kampanye akbar Sabtu, 10 Februari 2024.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Pendukung Prabowo-Gibran

Photo :
  • Tangkapan layar

Momen dua pendukung Prabowo-Gibran yang nangis tersebut terekam kamera dan di unggah oleh akun TikTok @ernsltsn. Terdengar suara dalam video tersebut, Prabowo berpidato yang didengarkan oleh ribuan pendukung di Gelora Bung Karno. 

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Namun pidato Prabowo beberapa kali terhenti sehingga pendukung yang ada di dalam GBK memberikan semangat dengan berteriak menyebut nama Prabowo.

“Pak Prabowo, Mas Gibran, lihat deh dua orang ini sampai nangis. Kami titip negara ini ua Pak, Mas,” ungkap akun tersebut dalam keterangan videonya di TikTok, dikutip Selasa, 13 Februari 2024.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Pendukung wanita yang tersorot kamera menggunakan bando itu terlihat seperti menahan nangis saat Prabowo memberikan sambutan dalam kampanyenya. Ia pun juga ikut memberikan semangat kepada Prabowo ketika sambutannya terhenti yang tidak bisa melanjutkan kata-katanya.

Sementara seorang ibu-ibu berhijab hitam juga terlihat menangis. Ia terlihat mengusap air matanya menggunakan kerudungnya itu. Video dua pendukung Prabowo-Gibran pun viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet.

Prabowo Subianto-Gibran, Kampanye Akbar Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Asal kalian tau gua dirumah nangis sambil scroll TikTok terharu banyak yang sayang sama bapak, saya pendukunh bapak dari 2014 btw,” kata netizen.

Ini baru bener-bener tangisan dari hati bukan tangisan nelayan caleg,” sindir netizen.

Jujur demi Allah saya pun nangis di depan panggung. Dari awal Bapak masuk panggung. Entah air mata ini mengalir tanpa jeda,” ungkap netizen yang merasakan hal sama dengan dua pendukung Prabowo-Gibran itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya