Pendukung Minta Prabowo dan Titiek Soeharto Rujuk, Ekspresi Didit Disorot

Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto, dan anak mereka Didit Prabowo
Sumber :
  • Dokumentasi Tutut Soeharto

VIVA Trending – Kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sukses mencuri perhatian publik maupun warganet di media sosial. Setelah dikatakan unggul sementara, kubu calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran menggelar pidato kemenangan di Istora Senayan, pada Rabu malam 14 Februari 2024. 

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

Pada acara tersebut terekam momen menarik yang bikin seisi Istora Senayan langsung bersorak ria. Bagaimana tidak Prabowo Subianto mendadak mendapatkan teriakan histeris dari pendukung beserta tim suksesnya saat menyampaikan pidato kemenangannya usai unggul sementara dalam Pilpres 2024 berdasarkan hitung cepat.

Mengutip salah satu unggahan video milik akun @maswallran ini awalnya capres paslon nomor urut 2 ini tengan membicarakan terkait kedekatannya dengan para Presiden sebelumnya.

Mardiono Akui Bakal Segera Temui Prabowo: Sedang Kita Atur Waktu

Bapak satu anak ini mengaku cukup mengenal beberapa Presiden yang sebelumnya pernah menjabat. 

Partai Gelora Tak Sudi Jika PKS Gabung Prabowo, Begini Penjelasan Fahri Hamzah

"Kebetulan dari sekian presiden saya hampir semua Presiden saya kenal," kata Prabowo saat berada di panggung saat sedang menyampaikan pidatonya.

Dalam video yang viral tersebut, Prabowo juga sempat menegaskan bahwa memang benar jika dirinya tidak mengenal secara personal dengan Bung Karno, namun ia pernah berinteraksi dengan bapak proklamator RI tersebut.

"Bung Karno saya tidak kenal karena saya masih kecil tapi saya pernah diangkat oleh Bung Karno," katanya.

Lebih lanjut, Menteri Pertahanan ini juga mengungkapkan ia mengenal mendiang Soeharto yang juga sekaligus merupakan mantan mertuanya ini meskipun tidak begitu dekat.  Menariknya, saat mengungkapkan kedekatannya tersebut ia seketika langsung disoraki oleh para pendukungnya hingga membuatnya merasa bingung.

"Kalau presiden kedua saya lumayan kenal juga.Kenapa kalian ketawa? Kalian gak percaya?" kata Prabowo disambut dengan teriakan histeris dari para pendukungnya. 

Seisi orang yang ada di Istora Senayan yang terdiri dari pendukung hingga tim suksesnya ini pun langsung meneriaki Prabowo Subianto dan Titiek Subianto agar bisa kembali bersama menjadi sepasang suami istri.

"Balikan balikan balikan," teriak histeris para pendukungnya dari kejauhan.

Kamera pun kemudian langsung menyoroti Titiek Soeharto dan Didit Hediprasetyo yang turut hadir dalam acara tersebut. Mendapati sorak sorai dari pendukungnya, lantas membuat Titiek hanya tersenyum malu-malu.

Sementara itu Didit Hediprasetyo justru salah tingkah seperti seolah merasakan kebahagiaan yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Ibu dan anak ini terlihat kompak menyaksikan Prabowo Subianto menyampaikan pidatonya dengan  duduk bersebelahan. Gestur Didit Hediprasetyo saat sang ibu dan ayahnya mendapatkan teriakan yang bikin salting itu pun sukses mencuri perhatian publik.
 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video viral yang memperlihatkan momen pendukung Prabowo-Gibran meminta kepada capres paslon nomor urut 2 ini untuk kembali rujuk dengan Titiek Soeharto pun menuai reaksi warganet di media sosial.

"mas didit jujur mas kamu bahagia sekali bukan," tulis warganet.

"bu tietiek : apa? apa? mas didit : balikan ma AHH LUCU BANGET DEMI APA," kata lainnya.

"dipisahkan oleh soeharto, dipersatukan oleh rakyat," kata lainnya.

"lucu bgt ya kisah cinta pak prabowo sama bu titiek apalgi kalo inget pak wowo kabur cuma buat nemuin bu titiek," seru lainnya.

"kira kira sekarang pak prabowo ama bu titiek lagi chatan di wa gak yah," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya