Bikin Adem! Begini Sosok Prabowo Subianto di Mata Capres dan Cawapres Lain

Tiga kontestan paslon Pilpres 2024 saat menghadiri debat kelima di JCC, Senayan,
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Trending – Kemenangan sementara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka membuat sejumlah pendukungnya bersuka cita melihat hasil hitung cepat atau quick count Pilpres 2024, tak terkecuali sederet selebriti yang menjadi bagian dari tim sukses Prabowo-Gibran.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Dalam hitung sementara ini paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran berhasil mengalahkan kedua kandidat lainnya seperti Anies Baswedan-Cak Imin dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Meskipun sempat bersitegang selama tiga bulan melakukan kampanye hingga debat capres-cawapres, tapi percayalah hubungan ketiganya akan baik-baik saja seperti sedia kala.

Hal tersebut bisa dibuktikan dari unggahan video yang dibagikan pendukung sekaligus tim suksesnya, yakni Raffi Ahmad melalui Instagram pribadinya baru-baru ini.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa
Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Dalam video yang mengaitkan aktor tampan Raffi Ahmad ini memperlihatkan potongan video seluruh rivalnya saat diminta komentari sosok Prabowo Subianto oleh Merry Riana dalam kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Jauh berbeda dari hubungannya saat ini selama masa pencalonan Pilpres 2024 yang masih terasa bersitegang dan saling merasa unggul satu sama lain, siapa sangka kedua rivalnya beserta cawapresnya itu sempat mengungkapkan sosok Prabowo Subianto dengan penilaian yang positif hingga bikin adem.

"Seorang patriot seorang pejuang yang telah mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk menjaga kedaulatan Indonesia dari mulai prajurit hingga saat ini jadi menteri pertahanan," terang Anies Baswedan yang kini menjadi lawan paslon nomor urut 2.

"Pak prabowo orangnya tegas orangnya konsisten, solider, prabowo juga baik hati, belum move on," kata Cak Imin dalam video yang kembali dibagikan oleh Raffi Ahmad dalam Instagram pribadinya.

"Perasaan kan gak bisa, i love you Pak Prabowo," kata Cak Imin lebih lanjut.

"Senior," kata Ganjar Pranowo.

"Temen saya tegas dulu saya pernah jadi tim suksesnya tapi saya tahu satu hal tentang pak prabowo orangnya tegas, kedua tidak koruptif, dan konsisten kalo bicara," terang Mahfud MD saat ditanya Merry Riana.

Begitulah kurang lebih potongan video yang memperlihatkan penilaian kedua paslon capres-cawapres tentang sosok Prabowo Subianto.
 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan Raffi Ahmad pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"Alhamdulilah waktunya kita bersatu kembali," tulis warganet.

"Beliau benar benar pejuang sejati, dia tidak pernah menyerah semua dipertaruhkan untuk rakyat indonesia, semoga tidak ada lagi rakyat indonesia yang kelaparan setelah pak prabowo jadi presiden nanti," tulis warganet.

"Ini bukti cuman karna jabatan rela menjatuhkan," ungkap lainnya.

"pengen banget ketemu pak Prabowo," sahut lainnya.

"Papa lapi tolong kasih tau pak prabowo, saya tau pak prabowo orangnya pemaaf tapi tolong kalo udah dilantik jadi presiden itu pak anis sama pak ganjar jangan diajak jangan dikasih kursi dimanapun. Karna saya masih sakit hati sama ucapan mereka berdua saat debat dan kampanye," tulis lainnya.

"Saya sebagai pendukung abah Anies mengucapkan selamat buat paslon 02, semoga amanah ya pak plisss, buktiin ke orang2 yang ga milih bapak bahwa bapak tuh tidak seperti apa yang mereka fikirkan termasuk apa yang saya fikirkan, jadilah pemimpin tegas, berdaulat dan pemimpin yang baik," sahut lainnya.

"A @raffinagita1717 blg pak pak Wowo turunin harga sembako dll .. saya setia dukung pak Wowo udh 3 kali.. nah ibu2 RT saya pada milih Anis grgr Anis janjinnya sembako turun," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya