Viral Mayor Teddy Asyik Berjoget, Netizen: di Balik Wajah Garang Ada Bakat yang Terpendam

Mayor Teddy dan Kompol Syarif Ajudan Jokowi
Sumber :
  • Instagram @syrfxvii

VIVA – Ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Mayor Teddy tengah menjadi pusat perhatian publik akhir-akhir ini. Di balik sikapnya yang tegas dan garang, rupanya ia sangat berbakat dalam berjoget.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Videonya asyik berjoget viral di media sosial TikTok. Bahkan, ia keciduk beberapa kali dengan santainya berjoget. Salah satunya yang terlihat, yakni dalam unggahan akun TikTok @ted.sky89.

Mayor Teddy

Photo :
  • Tangkapan layar
Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara

Unggahan tersebut sebenarnya sudah dari Desember tahun lalu yang kemudian viral. Saat itu Prabowo dan beberapa timsesnya termasuk Mayor Teddy ikut di sebuah acara. 

Kemudian ada salah satu penampilan yang menyanyikan lagu dangdut. Kala itu, penyanyinya Via Vallen yang menyanyikan lagu “Sayang”. Via Vallen terlihat mengenakan kostum berwarna merah terang. Sementara Prabowo Subianto dan tim suksesnya mengenakan baju berwarna biru.

Dikabarkan Bakal Jadi Menkeu, Budi Gunadi Jawab Pingin Jadi Menteri Penerangan

Kemudian terlihat ajudan Prabowo, Mayor Teddy maju ke depan tanpa malu langsung berjoget di hadapan banyak orang. Video itu pun viral dan menjadi sorotan publik.

Di balik wajah garang ada bakat yang terpendam,” kata netizen.
Mas Mayor luwesnya ngalahin mak emak,”ujar netizen yang lain.
Gak kuat lihat Mayor Teddy joget,” timpal yang lain.

Jogetan Mayor Teddy itu rupanya sudah ciri khas dari kalangan TNI. Terlihat dari unggahan video viral lainnya, Mayor Teddy juga berjoget dengan gaya yang sama, mengangkat kedua tangan, berdendang mengikuti alunan lagu dengan gerakan memutar.

Mayor Teddy nampaknya menyukai musik. Pasalnya, ketika ada suara musik, dirinya langsung berjoget meskipun jogetnya tidak terlalu heboh. Baik saat memakai seragam TNI, ataupun saat berpakaian bebas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya