Potret Manis Prabowo Subianto Bersama 4 Pria Bujangnya Incaran Kaum Hawa

Prabowo bersama sekretaris pribadinya dan Mayor Teddy
Sumber :
  • Instagram @agung_surahman

VIVA – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto memang diketahui memiliki ajudan dan sekretaris pribadi yang tampan menawan. Tiga sekretaris pribadinya itu diketahui masih bujang

Ganjar Deklarasi Tak Mau Gabung Pemerintah, Gerindra Bilang "Tidak Akan Menghalangi"

Hal itu diketahui dari pidato Prabowo saat acara Mengawal Suara Rakyat pada Rabu malam, 14 Februari 2024. Bahkan, ia mengatakan siapa yang ingin cari mantu untuk segera berkunjung ke rumahnya untuk mendaftar.

Sementara untuk Mayor Teddy, diketahui sudah pernah menikah tahun 2018 silam, namun hanya bertahan selama setahun. Dan kini Mayor Teddy berstatus duda dan belum juga memiliki pasangan lagi.

Wacana Prabowo Tambah Kementerian, Ketum Projo: Pokoknya yang Terbaik untuk Bangsa, Kita Dukung

Prabowo bersama sekretaris pribadinya dan Mayor Teddy

Photo :
  • Instagram @agung_surahman

Meski begitu, sosok Mayor Teddy ini jadi sorotan kaum hawa karena pesona ketampanannya. Selain itu, sikapnya yang tegas dan cekatan mendampingi Prabowo juga menjadi sorotan.

Luhut Wanti-wanti Prabowo Gak Bawa Orang Toxic, Ketum Projo: Itu Nasihat yang Bagus

Selain Mayor Teddy, ada tiga sekretaris pribadi (sekpri) Prabowo yang juga menyita perhatian publik. Mereka adalah Agung Surahman, Rizky Irmansyah dan Rajif Sutirto.

Pada Kamis, 15 Februari 2024, Agung Surahman mengunggah sebuah momen manis bersama Prabowo, dua sekretaris lainnya dan Mayor Teddy. Terlihat dari unggahannya, seperti potret sang ayah bersama empat orang anak-anaknya.

Ketiga sekpri Prabowo mengenakan kemeja berwarna biru, sementara Mayor Teddy mengenakan kemeja warna putih. Terlihat dari wajah mereka memancarkan senyuman ke arah kamera. 

Slide kedua, hanya ada Prabowo dan ketiga sekprinya. Ketiga anak bujangnya itu memeluk erat Prabowo sambil tersenyum. Dalam captionnya, Agung Surahman mengaku sangat menyayangi Prabowo. Dan yakin bahwa suatu saat Prabowo akan menang.

Prabowo bersama sekretaris pribadinya

Photo :
  • Instagram @agung_surahman

“Kami sayang Bapak, keyakinan suatu saat Bapak pasti menang memang benar adanya,” tulis Agung dalam keterangan fotonya itu.

“Terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia kepada Bapak Prabowo. Semua doa terbaik untuk Bapak Prabowo dan Negeri tercinta ini,” imbuhnya.

Postingan itu langsung dibanjiri komentar warganet. Bahkan beberapa artis juga turut memberikan reaksi positif postingan itu. Seperti Atta Halilintar, Bunda Corla, hingga Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya