Viral! Lahir saat Pemilu, Bayi Ini Diberi Nama Prabowo Gibran

Potret Seorang Bayi Laki Laki yang Diberi Nama Gabungan dari Paslon Nomor
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Potret dari seorang bayi laki-laki yang melahirkan tepat pada saat Pemilu 2024 berlangsung, yakni 14 Februari 2024. Uniknya, bayi yang baru saja melihat dunia itu memiliki nama yang tak biasa yang diberikan orang tuanya, M. Prabowo Gibran.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Nama tersebut merupakan nama gabungan dari paslon nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Hal itu menjadikan bahwa kedua orang tua dari sang bayi adalah pendukung paslon tersebut sehingga memberikan nama yang penuh cerita dan memiliki makna.

Bayi laki-laki itu dilahirkan oleh kedua orang tuanya yang bernama Maharani dan sang ayah, Atturmizi. Lahir dengan berat badan 4,2 kg dan memiliki tinggi 50 cm, bayi ini dilahirkan pada jam 08.40 pagi oleh Bidan Desi dan Andes.

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Potret Seorang Bayi Laki Laki yang Diberi Nama Gabungan dari Paslon Nomor

Photo :
  • Instagram

Dikatakan Diana, yang merupakan tetangga dari orang tua bayi M Prabowo Gibran, bahwa bayi itu berasal dari Desa Celikah Kecamatan Kayuagung, Sumatera Selatan.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

“Orang tuanya memberi nama M Prabowo Gibran ini karena memang pendukung pasangan presiden dan wakil Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka," jelasnya. 

Tidak diragukan lagi, mereka sangat antusias memberikan nama tersebut dengan harapan anak mereka akan menjadi seperti Prabowo.

"Bisa juga bagi kedua orang tuanya, nama itu diberikan agar anaknya menjadi seperti Pak Prabowo ya orang hebat," katanya. 

Potretnya yang menggemaskan pun segera viral di media sosial dan berhasil menarik perhatian dan komentar dari netizen terkait nama dari bayi tersebut.

Nama tersebut ditanggapi dengan cara yang beragam oleh netizen di media sosial. Beberapa menganggapnya unik, sementara yang lain menganggapnya sebagai taktik untuk membuatnya menjadi viral selama pemilu.

Kelahiran yang sederhana di sebuah kota kecil ini menjadi perhatian dan memberikan warna tersendiri pada pemilihan umum 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya