Top Trending: Ridwan Kamil Semprot Warganet, Potret Manis Prabowo Subianto Bersama 4 Pria Bujangnya

Mantan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri Rapat Kerja Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Jawa Barat di Bandung, Kamis, 23 November 2023.
Sumber :
  • ANTARA/Ricky Prayoga

VIVA Trending – VIVA menyuguhkan berbagai berita dengan topik-topik yang sukses menyita perhatian pembaca hingga bertengger di terpopuler kanal Trending. Di urutan terpopuler pertama kanal Trending terdapat artikel mengenai Ridwan Kamil Semprot Warganet: Kalau Kalah, Kalah Aja.

Pakar Ragukan Ide Presidential Club Prabowo: Ada Tembok Tebal yang Susah Diterabas

Selanjutnya, di urutan terpopuler kedua terdapat artikel yang sayang untuk Anda lewati yaitu Potret Manis Prabowo Subianto Bersama 4 Pria Bujangnya Incaran Kaum Hawa. Di urutan terpopuler ketiga terdapat artikel tentang Sosok Wanita Indonesia yang Sempat Jadi Ibu Negara China, Ternyata dari Semarang.

Untuk mengetahui berita selengkapnya, berikut ini kami suguhkan 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Jumat, 16 Februari 2024 berikut ini;

Ganjar: Manusia Mati Sekali tapi kalau Politisi Bisa Mati Berkali-kali

Ridwan Kamil Semprot Warganet: Kalau Kalah, Kalah Aja

Ganjar Pranowo: Saya Tidak Akan Bergabung di Pemerintahan

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dibuat geram oleh salah seorang warganet yang berkomentar di unggahan akun Instagram pribadinya. 

Mulanya laki-laki yang akrab disapa Kang Emil itu mengucap syukur atas unggulnya Prabowo-Gibran di quick count Pilpres 2024 yang dihasilkan dari sejumlah lembaga survei.

Baca selengkapnya...

Potret Manis Prabowo Subianto Bersama 4 Pria Bujangnya Incaran Kaum Hawa

Pada Kamis, 15 Februari 2024, Agung Surahman mengunggah sebuah momen manis bersama Prabowo, dua sekretaris lainnya dan Mayor Teddy. Terlihat dari unggahannya, seperti potret sang ayah bersama empat orang anak-anaknya.

Ketiga sekpri Prabowo mengenakan kemeja berwarna biru, sementara Mayor Teddy mengenakan kemeja warna putih. Terlihat dari wajah mereka memancarkan senyuman ke arah kamera. 

Baca selengkapnya...

Sosok Wanita Indonesia yang Sempat Jadi Ibu Negara China, Ternyata dari Semarang

Seorang wanita yang berasal dari Indonesia sempat mencatatkan diri sebagai orang nomor satu di China. Bagaimana tidak, wanita tersebut sempat menjadi seorang Ibu Negara di Negeri Tirai Bambu tersebut. Ia adalah Oei Hui Lan yang lahir di Semarang, 21 Desember 1889. 

Baca selengkapnya...

Viral Surat Suara Pilpres Berlogo PKI di Semarang, Ketua KPPS Buka Suara

Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan sebuah surat suara dengan logo PKI atau Partai Komunis Indonesia di TPS Pandansari Semarang. Video tersebut kemudian viral dan menuai atensi dari publik. 

Baca selengkapnya...

Panggilan Gemas Titiek Soeharto ke Prabowo Subianto Jadi Sorotan, Akankah Balikan?

Banyak pendukung yang telah memberikan ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang baru untuk menggantikan Jokowi. Salah satu yang memberikan dukungan adalah Titiek Soeharto mantan istri Prabowo Subianto. 

Baca selengkapnya...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya