Pria Temukan Ular Berbisa di Dalam Sepatunya: Hampir Saja Mati!

lar di dalam Sepatu
Sumber :
  • Istimewa

Australia – Belum lama ini seorang pawang ular di Queensland mengingatkan semua orang untuk memeriksa sepatu mereka sebelum memakainya. Ia bercerita setelah harus membujuk seekor ular hitam berperut merah untuk keluar dari sepatu seseorang.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Dilansir dari 9now, Senin, 19 Februari 2024, bermula ketika Mullet Mick Bender akan berangkat ke luar rumah untuk melakukan aktivitas, tetapi untungnya ia menyadari adanya tamu tak diundang sebelum ia mengenakan sepatu.

"Selalu periksa sepatu Anda jika Anda meninggalkannya di luar," Mick memperingatkan.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

lar di dalam Sepatu

Photo :
  • Istimewa

"Ini jelas bukan sesuatu yang ingin Anda lakukan jika Anda langsung menancapkan kaki Anda ke dalam sepatu dan menemukan ada perut merah di dalamnya."

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Namun Mick mengingatkan orang-orang untuk selalu memanggil seorang ahli dan jangan pernah mencoba menangani ular sendiri, terutama ular hitam berperut merah yang sangat berbisa.

"Ada banyak ular di sekitar saat ini mengingat musim hujan dan banyak hujan di sekitar dan dengan hujan berarti banyak makanan ular," katanya.

"Kami selalu mendorong orang-orang untuk tidak meniru apa yang kami lakukan, kami adalah para profesional yang sangat terlatih, jadi jangan pernah mendekati atau menyentuh ular liar.

"Jika Anda melihat ular liar, berikan jarak yang cukup jauh karena mereka tidak ingin berurusan dengan Anda, mereka akan membawa diri mereka ke arah yang berlawanan."

lar di dalam Sepatu

Photo :
  • Istimewa

Namun jika Anda digigit, apa pun jenisnya, Mick mengatakan untuk mengikuti prosedur pertolongan pertama yang sama dan pergi ke rumah sakit sesegera mungkin.

"Ular hitam perut merah diklasifikasikan sebagai ular yang sangat berbisa, jadi Anda pasti ingin memperlakukan ular itu dengan benar," katanya.

"Jadi, Anda harus mengikuti tiga langkah utama, yaitu tetap tenang, membalutnya dengan perban kompresi, dan pergi ke rumah sakit secepat mungkin."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya