Heboh Supir Bajaj Bertarung Sengit Dengan Juru Parkir di Minimarket Kemayoran

Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Viral di media sosial yang menampilkan sopir bajay dan juru parkir (jukir) bertarung saling pukul di sebuah minimarket di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Februari 2024. Pihak kepolisian pun melakukan pengusutan terkait kasus perkelahian tersebut. 

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kemayoran, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan mengatakan hingga kini di selidiki untuk mencari motif perkelahian tersebut. 

"Masih kita dalami penyebab keributan tersebut. Sejauh ini ada dua korban dari peristiwa dan telah dibawa ke rumah sakit,” ujar Fauzan dalam keterangannya Minggu 18 Februari 2024.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Fauzan mengatakan dalam kasus perkelahian tersebut juga terdapat satu korban luka yang dilarikan ke rumah sakit, ditambah lagi dengan adanya minimarket yang berada di depan lokasi juga berantakan dan juga terihat adanya bercah darah yang seseorang yang terluka.

Satu pelaku dari peristiwa tersebut juga berhasil tertangkap polisi, petugas juga masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya yang masih melarikan diri. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

“Para pelaku ini dapat dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Anggota masih di lapangan untuk mengejar dua pelaku lainnya,” ujarnya.

Viral di media sosial sebelumnya dalam akun Instagram @balewartawanjakpus10, terposting kasus adu jotos juru parkir yang terlihat beberapa kali menyerang sopir bajaj dengan memukul dan menendang.

Perkelahian keduanya sempat dilerai oleh warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut. Namun, perkelahian ini diduga tidak usai sampai di situ saja.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya