Respon Netizen Ketika Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Pembullyan Siswa SMA Binus Serpong

Respon Netizen Ketika Rumor Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Pembullyan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini terjadi peristiwa pembullyan kepada seorang siswa SMA Binus Serpong. Korban mengalami perundungan dari sebuah geng sekolah yang disebut Geng Tai (GT) yang sudah berdiri selama 9 tahun.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Diketahui seorang siswa menjadi korban perundungan oleh kakak kelasnya sebagai syarat untuk bergabung dengan geng tersebut. Akibatnya, dia dilarikan ke rumah sakit. Namun sampai saat ini pihak keluarga belum membeberkan terkait luka yang dialami oleh korban.

Seorang Siswa SMA Binus Serpong Dipukuli hingga Disundut Rokok

Photo :
  • Twitter
Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

Salah satu akun di media sosial X @bospurwa turut mengungkap kejadian pembullyan ini. Ia mengatakan salah satu anak artis terlibat pada kasus ini. Media sosial ramai menyebut salah satu anak tersebut merupakan putra dari artis Vincent Rompies.

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukuli sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!" tulis akun @bospurwa.

Selain Izin ke Anak, Natasha Rizky Tektokan Dulu Sama Desta Soal Ini Kalau Mau ke Luar Negeri

Hal tersebut membuat netizen bereaksi. Bahkan nama Vincent pun saat ini sedang trending di media sosial. Banyak netizen terlihat meninggalkan komentarnya pada unggahan artis tersebut di Instagram maupun sosial media lainnya.

Netizen menyayangkan hal ini terjadi. Banyak opini yang disampaikan netizen agar Vincent Rompies dapat menanggapi hal ini dengan baik.

“Tolong ajarin anak loe yg sok itu utk berperilaku baik. Mau jadi Mario Dandy jilid 2? Mukulin Junior Pakai Kayu, divideoin, mukulin rame2, disundul rokok, sampe ngancem bunuh adik korban yang masih kelas 6 SD. pls @binusschoolserpong tolong keluarin dan lapor polisi,” tulis salah satu netizen.

“Aku gatau ini beneran apa engga, tapi klo ini beneran semoga pak vincent kalo marah sama anak ga pake kekerasan lagi walaupun dengan alasan biar jera dan sesekali doang. Emang begini, aku jg dibesarkan dgn banyak perlakuan kasar dari ayahku, aku sadar jg pernah jadi anak yg kasar,” tulis lainnya.

“Sedih bgt, padahal mereka adalah orang2 pilihan yg punya privilege, difasilitasi sekolah yg bagus, inter pula, penghasilan orang tuanya jg luar biasa, apa susahnya nikmatin itu semua dan lo ttp bisa dapetin banyak hal pdhl? geng2an so bandel ga keliatan keren tp cupu,” sahut lainnya.

“Ironisnya, ini terjadi persis setahun setelah kasusnya Dandy! Astaga, ada apa bulan Februari ini anak orang kaya ngebully anak lain sampe masuk RS,” tulisnya.

Hingga berita ini dibuat, belum ada konfirmasi apapu dari Vincent Rompies terkait anaknya yang diduga menjadi pelaku perundungan di sekolahnya.

VIVA telah mencoba menghubungi Vincent Rompies untuk meminta keterangan terkait hal ini, namun belum mendapat respons.

Istri Vincent, yang kerap disapa Fifi juga terlihat mengunci akun Instagramnya pasca berita ini mencuat di sosial media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya