Gus Miftah: Program Prabowo-Gibran Itu Semuanya Mencontoh Nabi

Gus Miftah bersama dengan Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah mengatakan sejumlah program yang digagas pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mencontoh program yang sebelumnya dilakukan para nabi.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

"Programnya pak Prabowo itu semuanya mencontoh. Mencontoh Nabi Yusuf soal food estate, mencontoh Nabi Ibrahim soal makan siang, dan mencontoh Rasulullah, Muhammad soal hilirisasi," ucap Gus Miftah di lihat melalui unggahan video akun X ini, Senin, 19 Februari 2024.

Gus Miftah bertamu ke Gibran di Balai Kota Solo

Photo :
  • Fajar Sodiq (Solo)
Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Miftah mengungkap sudah sejak awal dirinya menyampaikan kepada Prabowo bahwa tidak cuma menjadi pendukung, ia juga akan menagih seluruh janji kampanye yang disampaikan paslon nomor urut 2 tersebut.

“Kalau saya dari awal mengatakan kepada pak Prabowo, ‘mas saya berani milih dan saya berani nagih’. Nggak cuma milih, harus berani nagih. Nagih janji kampanye pak Prabowo,” kata dia.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

“Hari ini nggak penting bagi saya ketika pak Prabowo jadi (presien) saya harus menjabat apa, itu nggak penting,” sambungnya.

Namun yang terpenting, Laki-laki 42 tahun itu bakal memastikan seluruh program-program yang digagas Prabowo-Gibran akan terlaksana.

“Tapi lebih penting adalah hari ini memastikan bagaimana program-program pak Prabowo sesuai dengan janji kampanyenya. itu yang kita akan pastikan,” imbuhnya.

Gus Miftah, Gibran Rakabuming, dan Dico M Ganinduto

Photo :
  • Dok.Istimewa

Adapun, saat disinggung oleh Tantowi Yahya ihwal isu yang menyebut Gus Miftah akan ditunjuk sebagai menteri agama, dia menjawab belum cocok untuk jabatan tersebut.

“Bagi saya percaya diri itu penting, tapi sadar diri itu jauh lebih penting,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya