Viral, Video Lama Vincent Rompies Kutuk Pelaku Perundungan

Seorang Siswa SMA Binus Serpong Dipukuli hingga Disundut Rokok
Sumber :
  • Twitter

Tangerang – Aksi perundungan yang diduga dilakukan oleh anak Vincent Rompies, LR bersama puluhan murid Binus School Serpong, Tangerang Selatan, Banten terhadap seorang murid lainnya viral di media sosial.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Belasan pelaku dikabarkan sebagai anggota salah satu perkumpulan yang disegani di sekolah bernama Geng Tai. Akibat perundungan itu korban mengalami luka-luka hingga terbaring di rumah sakit.

Vincent Rompies

Photo :
  • Instagram
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dugaan perundungan ini muncul setelah sebuah akun X @BosPurwa mengunggahnya pada Minggu, 18 Februari 2024. Hingga Selasa, 20 Februari 2024 pagi, unggahan telah disaksikan sebanyak 4 juta kali.

“Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!” demikian narasi unggahan.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Informasi tersebut dengan cepat tersebar di media sosial hingga nama Vincent Rompies sempat menjadi trending topik di X.

Tidak sedikit warganet yang mengunggah video lama saat Vincent mengutuk aksi perundungan dalam program Tonight Show bersama Dani Aditya pada 18 Desember 2022 lalu.

Dalam video tersebut, Dani bercerita dirinya pernah menjadi korban perundungan, mulai dari diludahi, dipukul, dipermalukan hingga dibilang tak pantas sekolah.

Merespons cerita Dani, Vincent spontan berteriak “Anjing lu!” Dia mengaku geram dengan pelaku perundungan dan mengutuk perbuatan tersebut.

Lokasi warung yang menjadi berkumpulnya siswa Binus BSD Serpong, Tangerang

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Sebelumnya, Corporate PR Binus University, Haris Suhendra membenarkan bahwa anak dari artis ternama itu diduga terlibat perundungan.

“Ya (anak artis tersebut), nanti akan kita panggil,” kata dia dikutip dari VIVA Showbiz, Senin, 19 Februari 2024.

Polres Tangerang Selatan mengatakan bahwa korban perundungan oleh sejumlah SMA Binus International, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA masih dirawat intensif di salah satu rumah sakit.

Di mana, luka korban akibat kekerasan yang dilakukan oleh pelaku sudah divisum. Hasilnya, korban mengalami luka bakar dan juga memar di beberapa bagian tubuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya