6 Remaja yang Viral Konvoi Bawa Sajam di Pontianak Diciduk Polisi

Tangkapan layar video viral yang menunjukkan belasan remaja yang konvoi membawa sajam, di Kota Pontianak. Sebanyak 6 orang anak bawah umur anggota geng motor tersebut sempat diamankan pihak kepolisian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Destriadi Yunas Jumasani (Pontianak)

VIVA – Belasan remaja bersepeda motor sambil menenteng senjata tajam konvoi dan meresahkan warga Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Aksi mereka terekam dalam video amatir yang viral dan beredar di sejumlah media sosial. 

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi mengatakan, sebanyak 6 remaja yang diduga melakukan aksi tersebut telah diamankan. "Sudah kami amankan dan sudah kami panggil orangtuanya," kata Adhe kepada wartawan, Senin 19 Februari 2024.

Menurut Adhe, terhadap remaja tersebut tidak hanya dilakukan pembinaan dan dikembalikan ke orang tua tapi juga dikenakan sanksi wajib lapor. "Mereka kita kenakan wajib lapor, saat ini sedang dilakukan pengembangan," ucap Adhe.

Ketangkep 5 Kali, Ini Alasan Rio Reifan Berulang Kali Pakai Narkoba Lagi

Adhe melanjutkan, saat ini tengah dilakukan pengembangan untuk mencari ketua kelompok dari remaja tersebut. “Ketuanya masih kita cari,” ucap Adhe.

Adhe mengimbau orangtua mengontrol aktivitas anak-anak saat berada di luar rumah, jangan sampai melakukan aktivitas yang meresahkan dan merugikan masyarakat.

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

“Mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Pontianak,” tutup Adhe.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya