Ngeri, Pesepakbola Terkenal Bunuh Mantan Pacar Pakai Palu

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Istimewa.

Roma – Seorang Pesepakbola terkenal asal Italia telah dipenjara seumur hidup karena menguntit dan memukuli mantan pacarnya hingga tewas dengan palu.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Hal itu terjadi hanya beberapa minggu setelah sang mantan pacar melaporkannya atas tuduhan menguntit.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu, 20 Februari 2024, Giovanni Padovani, mantan bek tengah berusia 28 tahun yang bermain untuk Sancataldese, belum lama ini dijatuhi hukuman seumur hidup karena membunuh mantan pacarnya, Alessandra Matteuzzi yang berusia 56 tahun, di luar rumahnya pada 23 Agustus 2022.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Giovanni Padovani dan Pacarnya

Photo :
  • Istimewa

Alessandra sedang menelepon saudara perempuannya, Stefania, yang mendengar jeritannya saat Padovani, yang juga seorang mantan model, memukulinya hingga tewas, pertama dengan palu dan tinjunya, kemudian tongkat bisbol, dan akhirnya bangku yang diambilnya dari taman dekat apartemennya di Via Dell'Arcoveggio, di Bologna, Italia utara.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Dia telah terbang ke kota untuk menunggu di luar rumah Stefania, setelah timnya menyuruhnya menjauh dari sesi latihan.

Dia menyergapnya, dan mulai memukulinya dengan serangan yang menyakitkan yang didengar Stefania melalui telepon.

Dia sebelumnya mengatakan kepada stasiun TV lokal: 'Dia keluar dari mobilnya dan mulai berteriak, 'Tidak Giovanni, tidak, saya mohon, tolong.

'Saya sedang menelepon. Saya langsung menelepon [polisi] yang langsung datang.

Meskipun Alessandra selamat dari serangan awal, ia kemudian meninggal di rumah sakit setelah menderita luka parah.

Pasangan ini telah bersama selama sekitar satu tahun, menurut media lokal, tetapi telah menghabiskan sebagian besar waktu mereka terpisah karena Alessandra tinggal di Bologna, sementara Padovani bekerja di Sisilia.

Giovanni Padovani dan Pacarnya

Photo :
  • Istimewa

Stefania mengklaim bahwa mereka bertengkar pada Januari 2022 di mana ia memecahkan piring dan lampu di rumahnya di Bologna.

Setelah mereka putus, Padovani membombardirnya dengan pesan dan telepon, dan dia akhirnya melaporkannya ke polisi karena menguntit.

Namun hal ini tidak menghentikannya, dan tetangganya sebelumnya mengatakan kepada media lokal bahwa dia mencoba menyabotase mobilnya, memutus sambungan meteran mobilnya dari luar, dan bahkan mencoba memanjat balkonnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya