Kocak! Celana Pria Ini Melorot Saat Sedang Antri di Pom Bensin

Kocak! Celana Pria Ini Melorot Saat Sedang Antri di Pom Bensin
Sumber :

VIVA – Insiden lucu terjadi pada seorang pria bermotor yang tengah mengisi bensin di SPBU. Pada video berdurasi 12 detik, terlihat pria berbaju putih sedang mendorong motor berwarna merahnya mendekati petugas. Namun, saat ia tengah berniat turun dari motornya, tanpa sengaja celana berwarna krem yang ia pakai melorot hingga membuatnya terkejut.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Tentu saja, insiden itu membuat dirinya segera memakai kembali celananya dengan terburu-buru. Suasana SPBU saat itu terbilang cukup ramai dengan adanya 4 motor yang berniat mengisi bensin motornya masing-masing.

Kocak! Celana Pria Ini Melorot Saat Sedang Antri di Pom Bensin

Photo :
  • Tiktok
Pakar Sebut Fakta Mengejutkan soal BBM Pertalite

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun TikTok @adrianmaulana6520, hanya satu orang saja yang menyadari insiden yang dialami pria malang tersebut karena posisi orang itu tepat berada di belakangnya.

Kocak! Celana Pria Ini Melorot Saat Sedang Antri di Pom Bensin

Photo :
Pj Gubernur Papua Tengah Minta Insiden Demo Penolakan Militerisme di Nabire Jangan Terulang

Pria tersebut sempat menengok ke arah belakangnya sebelum ia membenarkan posisi celananya itu. Tak terlihat bagaimana ekspresi dari pria berbaju putih itu karena video yang diunggah merupakan rekaman CCTV yang memiliki posisi agak jauh.

Namun, terlihat gerakan tangan yang dilakukan oleh orang di belakangnya seakan-akan menyuruhnya untuk segera membenarkan celananya yang sempat melorot.

Tak diketahui di mana insiden lucu ini terjadi, namun video tersebut membuat netizen bereaksi. Netizen ramai-ramai memenuhi kolom komentar pada video yang diunggahnya. Netizen merasa lucu dengan kejadian yang dialami pria berbaju putih ini.

“Woilaaahhhh untung ga antri panjang,” tulis salah satu netizen.

“Pasti dia gak bakalan ke pom bensin itu lagi,” tulis netizen.

“Nonton aja aku ketawa smpe ngik ngik.. ga bisa bayangin kalo saya ada di lokasi. Pasti ketawa smpk guling guling,”

Kini video tersebut memiliki komentar sebanyak 7 ribu dan 150 ribu orang menyukai video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya