Viral Potret Bayi Mirip Prabowo Subianto, Mata, Hidung hingga Mulut Serupa

Viral Potret Bayi Mirip Prabowo Subianto, Mata, Hidung dan Mulut Serupa
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Beredar di media sosial sejumlah potret bayi memiliki wajah sangat mirip dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Sederet potret bayi berwajah mirip Prabowo itu viral di media sosial TikTok usai diunggah beberapa akun.

Kehadiran para bayi ini sontak disangkut pautkan warganet dengan julukan Prabowo yang disebut memiliki wajah gemoy di Pemilu 2024.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Misalnya seperti video yang dibagikan akun TikTok @infosatudotid, dalam video itu terlihat seorang bayi perempuan yang diberi nama Ica memiliki paras yang sekilas mirip dengan Prabowo.

Terlihat, mulai dari mata dan hidung bayi mungil tersebut dianggap warganet sangat menyerupai ketua umum Partai Gerindra itu.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

“pokok nya dari sekian bnyak bayi firal yg mirip pak Prabowo,, menurut ku cuma ini yg mrip bngt,” komentar salah seorang warganet

Sementara, dalam video yang dibagikan akun @karangpati, terlihat seorang bayi laki-laki juga memiliki wajah sangat mirip Prabowo Subianto.

Mulai dari mata, hidung, mulut hingga pipi bayi gemoy itu dianggap warganet benar-benar mirip mantan Panglima Kostrad.

Bukan cuma itu, pemilik akun @seanjo17 juga turut membagikan wajah anaknya yang dia sebut sangat mirip dengan Prabowo Subianto.

Terlihat, bayi itu memang punya bentuk wajah yang mirip Prabowo, terlebih saat ia sedang tertawa sehingga bola matanya sedikit tertutup.

“betol Beby ini kayak Prabowo sehat lucu lagi seneng aku melihatnya,” kata warganet.

Terakhir, pemilik akun @syafirameiliapasya juga membagikan video anak perempuannya yang dia sebut punya wajah mirip Prabowo Subianto.

Hal ini, kata dia, saat mengandung putri kecil tersebut, ayah dari anak itu sering menonton acara yang dihadiri Prabowo.

“nanti adeknya ngomong "sorry ye sorry ye" celetuk warganet

masyaallah mirip banget sama bpk Prabowo mudah mudahan sikap baik bapak prabowo ada di kamu juga ya adek manis,” ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya