Viral, Wajah Pria Ini Mirip Gibran Cawapres, Netizen: Sebelas Sebelas Ini Mah!

Viral Wajah Pria Mirip Gibran Cawapres
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Baru-baru ini, heboh dengan penampakan seorang pria yang memiliki kemiripan dengan Gibran Rakabuming menjadi perbincangan luas di media sosial.

Jokowi Teken UU Desa, Kades Bisa Menjabat Maksimal 16 Tahun

Mitos yang menyatakan bahwa setiap individu di dunia memiliki tujuh kembaran non-saudara sepertinya bukan sekadar cerita belaka.

Fenomena ini terjadi karena beberapa orang memang memiliki kemiripan yang mencolok, termasuk beberapa artis dan tokoh terkenal lainnya. Salah satunya adalah Gibran Rakabuming, putra Presiden Jokowi.

Jagung Murah karena Produksi Melimpah, Jokowi: Itu Hukum Pasar

Viral Wajah Pria Mirip Gibran Cawapres

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bukan hanya Jokowi yang sering memiliki kemiripan, baru-baru ini viral seorang pria yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan Gibran. Video yang menampilkan wajah pria tersebut pertama kali diunggah di akun Instagram @.ngakaksehat.

Jokowi Inaugurates 5 Road Sections in West Nusa Tenggara

Dalam video tersebut, terlihat bahwa wajah pria tersebut sangat menyerupai putra sulung Presiden Jokowi, meskipun postur tubuhnya tampak sedikit lebih kurus dari Gibran. Penampilannya juga terlihat lebih sederhana dengan memakai kaos oblong.

Dia juga memiliki gaya bicara yang mirip dengan Gibran. Bahkan, di akhir video, pria yang tidak diketahui namanya tersebut turut melempar ekspresi senyum tipis yang khas seperti Gibran.

Unggahan yang menampilkan video mirip Gibran Rakabuming itu pun viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang akhirnya melempar jokes tentang sosok pria tersebut.

Mirip Gibran njir, Sebelas Sebelas Ini Mah!" Tulise netizen dalam kolom komentar.

Mas gibran ketika masih ngekos di cipete,” kata netizen lain.

"Gibran versi rajin puasa sunnah senin - kamis?” Timpal yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya