Geger, Ratusan Kulit Ular Menggantung di Langit-langit Rumah Baru

Ular dilangit langit
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Belum lama ini beredar sebuah video yang secara perlahan-lahan memperlihatkan sebuah ruangan dengan kulit ular yang tampaknya tak terhitung jumlahnya yang menggantung di langit-langit telah mengejutkan warga Australia, dan banyak yang menggambarkannya sebagai sesuatu yang "menyeramkan".

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Dalam video yang menjadi mimpi buruk bagi banyak orang, video yang dibagikan di grup Snake Identification Australia di Facebook oleh seorang penangkap ular ini menunjukkan cuplikan dari sebuah ruangan di lantai atas sebuah rumah yang telah lama kosong.

Properti yang terletak di bagian barat tengah Australia Barat ini baru saja dibeli, namun pemilik baru belum pernah menjelajahi lantai atas sebelum membelinya, kata postingan tersebut.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Ular dilangit langit

Photo :
  • Istimewa

"Ketika mereka melakukan hal ini, inilah yang mereka temukan," tulis postingan tersebut. Seorang penangkap ular kemudian memindahkan ular-ular yang selama ini tinggal di lantai atas. Ular-ular tersebut digambarkan sebagai "ular sanca karpet barat daya yang banyak dan sangat gemuk".

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

"Tidak ada masalah tikus atau tikus di sana," canda sang penangkap ular.

'Luar biasa dan sekaligus menyeramkan' Ujar yang lain.

Banyak warga Australia yang terkejut dengan video yang meresahkan tersebut, dengan salah satu pengguna mengatakan bahwa akan lebih aman untuk "membakar rumah itu".

Yang lain mengatakan bahwa itu "luar biasa dan menyeramkan pada saat yang bersamaan". Yang ketiga mengatakan "Ini seperti sesuatu yang keluar dari film horor".

"Ini sangat fantastis... sayang sekali mereka harus direlokasi. Mereka jelas menjalani kehidupan terbaik mereka di sana," kata yang lain.

Ular dilangit langit

Photo :
  • Istimewa

Terlepas dari pemandangan yang menakutkan, banyak orang yang terpesona melihat begitu banyak kulit ular di satu area dan bertanya-tanya apakah ular-ular itu menggunakan balok di atas langit-langit untuk membantu mereka berganti kulit.

Penangkap ular yang mengunggah video tersebut mengatakan "mereka semua nongkrong di atas insulasi dan sepertinya mereka menggunakan kawat untuk membantu melepaskan diri".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya