Viral Detik-detik Perempuan Cimahi Dipukul Pria hingga Terkapar

Viral Detik-detik Perempuan Cimahi Dipukul Pria hingga Terkapar
Sumber :
  • Istimewa

Cimahi – Aksi pemukulan yang dilakukan seorang pria terhadap perempuan diduga kekasihnya viral di media sosial sejak Rabu, 21 Februari 2024.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Kekerasan fisik tersebut terekam CCTV milik pengurus RW yang terpasang di Jalan Swadaya I, Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Senin, 19 Februari 2024 sore.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Dilihat melalui ungghan video akun X @BaseBDG, Kamis 22 Februari 2024, mulanya sejoli tersebut sedang berjalan di bawah rintik hujan. Diduga, saat itu keduanya tengah terlibat cekcok.

Namun, secara tiba-tiba, si pria memukul wajah kekasihnya dengan cukup keras. Akibat pukulan itu, si perempuan pun terkapar di jalan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Warga sekitar yang melihat kejadian itu segera menolong perempuan tersebut dan menggotongnya ke salah satu rumah di sekitar lokasi. Di akhir video terlihat bagian bibir sebelah kanan perempuan itu mengalami luka robek hingga mengeluarkan darah.

Saat dikonfirmasi awak media, Lurah Setiamanah Cimahi, Ratih Dwi mengatakan bahwa benar kejadian pemukulan itu terjadi di wilayahnya.

"Betul kejadiannya kemarin Senin sore. RT dan RW laporan ke kita. Mereka langsung beri tindakan pengobatan dan menyarankan agar korban melaporkan ke pihak kepolisian," kata Ratih.

Dia memaparkan, korban dan pelaku adalah warga luar Kelurahan Setiamanah. Dia juga menyebut aksi pemukulan itu dipicu masalah pribadi. “Kemarin korbannya langsung pulang ke rumah. Katanya ini karena masalah pribadi," imbuhnya.

Adapun pada kolom komentar unggahan, tidak sedikit warganet yang meminta polisi untuk menangkap pelaku pemukulan. Warganet menyebut bukti dan wajah pelaku sudah cukup jelas.

“Semoga polisi mau menangkap pelaku, bkti bukti udah kuat,” tulis salah seorang warganet.

“yaampung sampe knock out lho. emang biadab tuh cowok, jelek bgt gabisa kontrol emosi,” kata warganet.

“semoga pelaku ditangkap atas kelakuannya ! laki kok mukul cewek,” timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya