Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Buat Netizen Menahan Gemas
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @raffinagita1717

VIVA – Aksi lucu Rayyanza Malik Ahmad yang kerap disapa Cipung memang tidak akan ada habisnya. Cipung dikenal sebagai salah satu anak artis yang sangat disoroti netizen akibat tingkah lucunya yang menggemaskan. Hampir setiap harinya, media sosial dipenuhi oleh beragam aktivitas lucu Cipung yang membuat netizen menahan rasa ingin teriak karena gemas.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kali ini, tingkah lucu Cipung yang sedang viral di media sosial adalah saat dia mengenakan kostum salah satu pahlawan fiktif, Spiderman. Di video tersebut, Cipung terlihat berada di rumah besarnya yang berlokasi di Andara.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Buat Netizen Menahan Gemas

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram @raffinagita1717
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Berdasarkan sebuah video yang diunggah oleh Raffi Nagita di Instagramnya, video Cipung itu ramai diperbincangkan oleh media sosial.

Dengan memakai kostum khas berwarna merah dan memakai tudung kepala Spiderman, Cipung terlihat sedang digendong oleh pekerja Raffi Ahmad kemudian ia ditempelkan di bagian depan mobil berwarna hitam seolah-olah menjadi Spiderman yang tengah melancarkan aksi hebatnya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Cipung dengan segala tingkahnya terlihat sangat menuruti perkataan mba Lala yang menyuruhnya untuk melakukan gerakan yang memang biasa Spiderman lakukan.

“Hey Spiderman, lihat sini Spiderman, mana tangannya?,”ucap Mba Lala di video tersebut. Mba Lala pun terlihat gemas dengan aksi Cipung, hal itu dilihat oleh suara tertawa Mba Lala yang terdengar di videonya. 

Cipung dengan polosnya mengikuti perintah mba Lala dan menunjukkan tangan mungilnya tengah bergaya khas Spiderman. Tentu saja mba Lala beserta pekerja Raffi yang tengah menggendongnya langsung tertawa.

Tak hanya mereka saja, aksi lucu Cipung memicu reaksi netizen yang memberikan responnya di salah satu akun X @tanyarlfess. Banyak netizen yang membagikan perasaan gemasnya terhadap Cipung karena tak tahan akan tingkahnya.

“Cipung makin aktif banget, lucu banget pinter lagi,” tulis netizen memberi reaksi.

“Cipung tuh ada aja musimnya dia demen sesuatu ya, kek cocomelon, terus dino, thomas n friends, kendaraan, skrg spiderman. Nanti kalau dia ultah masih demen spiderman dijamin hadiahnya spiderman semua,” imbuh netizen lainnya.

“Cipung spiderman era. Ganti konsep setelah Dinosaurus, baby shark kemudian thomas and friend. Aja stiap comeback emg selalu epic dah konsepnya,” sahut lainnya.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Buat Netizen Menahan Gemas

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram @raffinagita1717

Cipung memang selalu menarik perhatian netizen. Tak heran jika Cipung disebut sebagai salah satu bayi fenomenal di Indonesia.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku orang tua Cipung kini tengah berada di Madrid, Spanyol dalam rangka merayakan ulang tahun mereka. Diketahui memang Raffi dan Nagita memiliki tangga lahir yang sama yaitu 17 Februari sehingga mereka merayakan ulang tahun bersama-sama di setiap tahunnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya