Wanita Ini Ungkap Kekesalannya dengan Sikap Mayor Teddy: Berlebihan!

Wanita ini kesal dengan sikap Mayor Teddy
Sumber :
  • Tangkapan Layar @lambe_danu

VIVA – Belakangan nama mayor Teddy tengah menjadi perbincangan publik lantaran dianggap memiliki paras tampan hingga diidolakan oleh kaum hawa. Namun, rupanya ada juga yang tak tak menyukai ajudan Prabowo tersebut.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Beredar video berisi seorang wanita yang mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai Mayor Teddy, ajudan yang sedang banyak diidolakan publik. Bahkan, ia mengaku merasa kesal dengan sikap sang ajudan. 

Viral Mayor Teddy Tarik dan Tegur Dokter Gunawan Rusuldi

Photo :
  • Istimewa
Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

Melalui unggahan video yang diunggah oleh akun @lambe_danu di Instagram, wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut mengaku kesal melihat Mayor Teddy. Hal itu lantaran sang ajudan yang baru-baru ini sempat terlihat arogan dengan seorang dokter yang memiliki pangkat lebih tinggi dari dirinya. 

“Lama lama nih ye gue gedeg banget sama si Teddy ealahh. Tau gak ajudannya Pak Jokowi aja gak gitu-gitu amat, nih dari kemarin gue masih santai ngeliatnya, pas namanya dokter yang pangkatnya lebih tinggi dari die digituin gedeg banget gue ngeliatnye,” ungkap wanita tersebut yang dikutip dari akun @lambe_danu pada Jumat, 23 Februari 2024. 

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

“Belum apa-apa itu aduh aduh aduh,” sambungnya yang merasa kesal. 

Wanita ini kesal dengan sikap Mayor Teddy

Photo :
  • Tangkapan Layar @lambe_danu

Menurutnya, sikap Mayor Teddy saat mengawal Prabowo terlalu berlebihan. Ia menilai bahwa paras Teddy tak setampan yang orang-orang bicarakan. Bahkan, menyebut bahwa itu hanya pengaruh filter kamera saja. 

“Berlebihan Teddy, berlebihan, lu kira lu ganteng? Kagak biasa aja buat gue eleh ganteng dari mananya coba. Itu filter, filter kamera coba asli biasa aje kali,” ucapnya. 

Ia juga mengimbau kepada para perempuan di luar sana agar tidak hanya melihat pria dari fisiknya saja, tapi juga dari sikapnya sopan atau tidak. 

“Makanya nih ye buat para cewe-cewe perhatiin baik-baik buka matanye ye, jangan cuma ngeliat laki itu dari fisiknya aje liat kelakuannya model begitu aduh gak ada sopan-sopannya gedeg gue lama-lama ngeliatnya,” tandasnya. 

Komentar Netizen

“Percayalah dia hanya pansos biar rame...tau aj yg lg rame dan bakal bikin rame.”

“jgn emosi bu klo gak di respon sma teddy.”

“Mending liat Tedy daripada liat mukak mu mba.”

“Mba ini kenapa ya?”

“Kalo mau yg ramah security BCA noh ramah2.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya