Hercules Jawab Tantangan Duel dari Jawara Garut, Tapi Malah Kabur Naik Pesawat

Hercules Sambangi PN Bandung, Jawa Barat
Sumber :
  • Adi Suparman (Bandung)

Jakarta – Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (BRIB) Rosario de Marshall atau yang lebih akrab disapa Hercules baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial. Bukan tanpa alasan, preman legendaris penguasa Ibu Kota itu ditantang duel oleh seorang Jawara Garut.

Layani Angkutan Lebaran Perdana, Bandara Kertajati Angkut 1.900 Orang per Hari

Bukan menanggapi tantangan duel dengan Jawara Garut, Hercules malah menantang balik duel dengan seorang pria bernama Muhammad Muslim Yunus. Video ajakan duel tersebut kemudian viral di TikTok hingga diunggah oleh akun @adisyah3009 pada Kamis, 22 Februari 2024.

Dalam video berdurasi 02.39 menit itu tampak Hercules sedang duduk sembari mengepalkan tangannya bersama sejumlah orang. Hercules mengaku berada di Apartemen Green Pramuka berdasarkan permintaan dari pria bernama Muhammad Muslim Yunus.

Viral Seorang Pejabat Terekam Sedang Duel dengan Macan, Hal Ini yang Terjadi

Hercules Sambangi PN Bandung, Jawa Barat

Photo :
  • Adi Suparman (Bandung)

"Saya Hercules RM, Ketua Umum Ormas DPP Grijaya hari ini saya berada di Apartemen Grand Pramuka berdasarkan saudara Muhammad Muslim Yunus mengundang saya untuk datang ke tempat tinggal dia untuk mengajak duel sehingga pagi ini saya sudah berada di starbucks," kata Hercules.

Petugas Hentikan Ambulans yang Ternyata Digunakan Pemudik untuk Pulang Kampung

Tapi, ketika Hercules mendatangi apartemen tersebut, Muhammad Muslim Yunus justru sudah kabur naik pesawat. Hercules merasa heran dengan sikap dari pria tersebut yang malah memilih untuk kabur ketika mendapatkan tantangan balik dari dirinya.

"Kita sudah mengecek ternyata suadara Muhammad Muslim Yunus naik pesawat pulang kampung, kok katanya mau ajak duel, mau ajak pahit, kok bisa kabur gitu loh. Saya berada di sini karena saya merasa terganggu, saya tidak ada masalah apa-apa dan saya tidak kenal dengan saudara,” ungkapnya.

Rosario De Marshall alias Hercules (tengah) usai diperiksa KPK

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

“Saya tidak punya masalah dengan saudara, kok tiba-tiba muncul di video mau mengajak saya duel, sauadara berani menantang saya, ya kalau menantang dengan kebenaran gak apa-apa, kalau menantang duduk-duduk kaya orang gila itu enggak benar, apalagi menantang saya, makanya saya kurang terima," tambah sang mantan preman.

Ia berjanji akan terus mengejar kemana pun tempat tinggal dari pria bernama Muslim Yunus tersebut. Sudah merasa kesal karena tidak  bertemu dengan Muslim Yunus, Hercules pun mengajak pria tersebut untuk berduel di Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Kalau mau duel oke kita duel di lapangan GBK biar semua nonton, mau pakai samurai atau apapun boleh, aku siap ladenin kamu karena suadara mau menjual saya harus memebeli. Saya hercules saya tidak menjual dan saya manusia biasa terima kasih," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya