Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?

Salon dengan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Belum lama ini viral di media sosial sebuah video promosi salon kecantikan Ohio Esthetic yang ada di Meksiko, terutama di platform TikTok. Video itu berhasil menarik perhatian netizen di seluruh dunia.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Video tersebut menampilkan gaya makeup yang unik, yang dianggap 'mengerikan' oleh sebagian orang, sebagai lawan dari riasan wajah yang biasanya cantik.

Dilansir dari Oddity Central, Jumat, 23 Februari 2024, video tersebut menampilkan berbagai gaya riasan dari salon tersebut, yang masing-masing memiliki nama seperti 'Riasan untuk Perceraian' atau 'Saat Anda Pikir Anda Akan Lajang di Hari Valentine', dan lainnya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Salon dengan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat

Photo :
  • Istimewa

Selain nama-nama yang aneh, transformasi wanita yang disulap dengan riasan tebal yang terlihat mengerikan juga menarik perhatian.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Respons dari netizen bervariasi, dengan beberapa menganggap makeup tersebut aneh, sementara yang lain mencemooh dan meragukan keahlian salon tersebut.

Ada yang mengirimkan komentar seperti, "Semoga Tuhan menjaga bakat Anda dan melupakan di mana Dia menaruhnya," mengekspresikan ketidaksetujuan mereka terhadap gaya makeup yang ditampilkan.

Meski ramai menuaii sejumlah komentar ejekan, salon Ohio Esthetic tampaknya tidak menampik kontroversi jasa gaya makeup yang mereka tawarkan.

Sebaliknya, mereka memanfaatkan momen ini dengan terus mengunggah video makeup yang over aliasaa berlebihan, bahkan menawarkan sesi riasan gratis kepada netizen pengguna TikTok dengan jumlah like tertinggi.

Ternyata, kontroversi ini justru memberikan dampak positif bagi Ohio Esthetic. Dengan mendapat lebih dari 400 ribu pengikut di TikTok, semua videonya mencapai setidaknya 2 juta penayangan, dan video paling populer telah ditonton lebih dari 50 juta kali penayangan. Ada-ada saja ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya