Ditantang Duel, Hercules Datangi Kandang Lawan hingga Penantang Ciut dan Kabur

Ketua Umum GRIB Hercules Rosario Marshall mendampingi Prabowo-Gibran di KPU RI
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (BRIB) Jaya Rosario de Marshall atau akrab disapa Hercules ditantang berduel oleh seorang laki-laki bernama M. Muslim Yunus atau Abah Jawara Garut.

Preman Jagoan Kampung Ngamuk Ditagih Bayar Makan Bubur, Keluarin Celurit dan Rusak Gerobak

Mendapat tantangan tersebut, Hercules yang dahulu adalah seorang preman ini sontak bersedia melayaninya. Dia bahkan langsung menyambangi lokasi tempat tinggal orang yang menantang.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun X @zidanpragata yang dibagikan pada Kamis, 22 Februari 2024.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Dalam video berdurasi 02:39 menit itu, tampak Hercules sedang duduk bersama sejumlah orang. Hercules mengaku tengah berada di Apartemen Grand Pramuka berdasarkan tantangan saudara Muhammad Muslim Yunus.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

"Saya Hercules RM, Ketua Umum Ormas DPP Grijaya hari ini saya berada di Apartemen Grand Pramuka berdasarkan saudara Muhammad Muslim Yunus mengundang saya untuk datang ke tempat tinggal dia untuk mengajak duel sehingga pagi ini saya sudah berada di sini," ucap Hercules dalam video itu, dilihat Jumat, 23 Februari 2024.

Namun, kedatangan Hercules ke lokasi diduga sudah diketahui oleh Yunus, sehingga penantang tidak berada di lokasi. Hercules mengatakan penantang sudah melarikan diri.

“Setelah saya cek, ternyata Muhammad Muslim Yunus kabur, sudah naik pesawat, sudah pulang kampung, kok katanya mau ajak duel, kok bisa kabur begitu,” ungkap Hercules.

Lebih lanjut, Hercules mengaku sangat tidak nyaman saat menyaksikan video yang dibuat M. Muslim Yunus yang secara tiba-tiba menantangnya berduel.

“Padahal saya tidak kenal dengan saudara (Muslim Yunus) dan saya tidak punya masalah dengan dia, kok tiba-tiba muncul mau ajak saya duel,” imbuhnya.

Hercules yang diduga sudah tersulut emosi itu mengaku tidak terima ditantang. Oleh karenanya ia berjanji siap mengejar kemanapun Muslim Yunus bersembunyi.

Terakhir, Hercules menantang balik Muslim Yunus untuk berduel di lapangan Gelora bung Karno (GBK) Jakarta. Agar, akta dia, disaksikan banyak orang.

“Pakai samurai atau apapun boleh, aku siap ladenin kamu karena saudara mau menjual saya harus membeli,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya