Viral Aksi Pria Rekam CD Wanita saat Antre di Kasir Minimarket

Viral Aksi Pria Rekam CD Wanita saat Antre di Kasir Minimarket
Sumber :
  • Istimewa

Tana Toraja – Seorang pria terpantau CCTV tengah merekam bagian dalam wanita menggunakan ponsel saat antre di kasir minimarket wilayah Jalan To'Kaluku, Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan pada Rabu, 21 Februari 2024.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Tindak asusila tersebut kemudian tersebar luas di media sosial dalam bentuk rekaman video setelah diunggah beberapa akun di berbagai platform. Salah satunya diunggah akun X report.id Jumat, 23 Februari 2024 siang.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

“Seorang pria rekam celana dalam (CD) wanita yang menggunakan rok di minimarket,” demikian tulis narasi unggahan.

Dalam video berdurasi 32 detik, tampak seorang wanita yang memakai dress berwarna cokelat sedang melakukan pembayaran di kasir. Kemudian di belakang wanita tersebut mengantre seorang pria berbadan gempal yang dari awal terlihat memiliki gelagat mencurigakan.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Saat antre, pelaku terekam berpura-pura memilih barang yang di-display rendah, sehingga ia mengubah posisi dari semula berdiri menjadi jongkok.

Saat berjongkok, pelaku tampak mengamati situasi sekitar. Setelah dirasa aman dan korban dalam kondisi lengah, pelaku langsung menyalakan kamera ponselnya.

Setelah itu, tangan pelaku terlihat dengan jelas mengarahkan kamera ponsel ke area dalam korban melalui bagian bawah dress. Pelaku yang diduga berhasil merekam bagian dalam koran kemudian bangkit dan kembali mengantre.

Hingga Jumat sore, belum diketahui bagaimana kelanjutan dari video viral tersebut. Pihak-pihak terkait seperti kepolisian setempat belum menyampaikan keterangan resmi.

Adapun, pada kolom komentar tidak sedikit warganet yang dibuat geram dengan aski pelaku. Tidak sedikit yang mendesak polisi untuk segera menangkapnya, khawatir aksi ini akan semakin sering ia lakukan kepada korban lain.

“Ayo pak polisi segera ditangkap, takutnya ada korban lain dan takutnya perbuatan bangsat itu udah sering dia lakuin,” komentar salah seorang warganet.

“Polisi kalo nggak bisa nangkep kebangetan, udah jelas banget itu buktinya ada cctv rekam pelecehan seksual,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya