Viral Sejumlah Ojol Ribut dengan Security LRT di Kuningan

Viral di media sosial menampilkan video keributan antara petugas Security LRT Jabodebek dengan sejumlah pengemudi ojek online (ojol) di kwasan Kuningan Jaksel, Jumat 23 Februari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Viral di media sosial menampilkan video keributan antara petugas security LRT Jabodebek dengan sejumlah pengemudi ojek online (ojol) di kawasan Kuningan Jaksel, Jumat 23 Februari 2024. 

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Terlihat dalam video, tiga petugas sekuriti LRT Jabodebek yang dikeroyok sejumlah driver ojol, dan nampak dua sekuriti LRT Jabodebek itu terjatuh dari sepeda motor hingga salah satu kepala security ditendang pengemudi Ojol. 

Sementara, sejumlah driver ojol yang memukuli salah satu security LRT lain.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Selanjutnya usai melakukan pengeroyokan, sejumlah driver ojol kemudian membawa satu sekuriti LRT Jabodebek dan terlihat juga dua sekuriti LRT Jabodebek yang mengikuti sejumlah orang tersebut.

Kasus keributan antara pengemudi Ojol dengan security LRT tersebut juga menyebabkan lalu lintas di sekitar lokasi tersendat.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Terlihat pula dalam video, ada driver ojol yang berdarah di bagian keningnya dan Driver ojol lain menenangkan rekannya yang berdarah tersebut.

Kasus keributan tersebut menjadi perhatian warga sekitar dan juga pengguna jalan yang berhenti di tepi jalan.

Manajer Public Relations KAI Divisi LRT Jabodebek, Mahendro Trang Bawono mengatakan dalam kasus keributan ini, pihak LRT Jabodebek masih mendalaminya.

Pihak LRT Jabodebek juga menyayangkan atas aksi kekerasan yang dilakukan sekelompok Ojol tersebut.

"Saya belum dapat kronologi lengkapnya. Tapi intinya kami menyesalkan kejadian tersebut," ujar Mahendro Jumat 23 Februari 2024.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya