Viral, Perselingkuhan Guru Olahraga dan Murid di SMA Subang

Viral Perselingkuhan Guru Olahraga dan Murid di SMA Subang
Sumber :
  • Istimewa

Subang – Isu perselingkuhan kembali berhembus di lingkungan akademik, kalai ini melibatkan seorang laki-laki yang berprofesi guru olahraga dengan perempuan yang masih duduk di bangku kelas 12 salah satu SMA di Subang, Jawa Barat.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Kabar perselingkuhan ini viral di media sosial usai diunggah pemilik akun X @yunyangxkz Jumat, 23 Februari 2024 siang.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Pemilik akun yang mengaku sebagai murid dari istri sah guru olahraga tersebut mengungkap, hubungan terlarang antara guru dan murid ini telah dijalin sejak Mei 2023 lalu.

“Perselingkuhan antara Guru dan anak SMA. Percaya gak, ada GURU (udah punya istri) SELINGKUH sama anak didiknya? Di salah satu SMA di Subang JUJURLY KAGET,” demikian narasi awal unggahan, dikutip VIVA Jumat sore.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pengunggah menyampaikan bahwa guru olahraga tersebut telah menikah dengan perempuan yang juga berprofesi sebagai guru SMA dan sudah dikarunia seorang anak perempuan berusia 3 tahun.

Dalam unggahannya pemilik akun juga menampilkan sejumlah potret kedekatan antara guru dan murid yang terlibat perselingkuhan ini. Keduanya tampak sudah tak canggung bermesraan, bahkan di lingkungan sekolah.

“Suaminya itu guru olahraga, selingkuhannya tuh anak KELAS 12 SMA. KOK BISA-BISANYA SELINGKUH DI SEKOLAH?!,” tulis narasi unggahan lagi.

Lebih lanjut, pengunggah juga membagikan potret saat pasangan selingkuh itu berfoto mesra di tepi pantai. Dalam foto terlihat, keduanya tak canggung lagi untuk berpegang tangan hingga saling memeluk.

“Foto ini diambil pas study tour, di mana banyak orang di sana. Hari itu juga ngepas dengan ulang tahun anaknya woy. Gak mikir apa?” tulis pengunggah.

“Karena anaknya ultah, pas hari itu juga suaminya tuh video call sama guru aku (istri sah). Jadi otomatis ni bocil tau kalau gurunya udah punya istri,” sambungnya.

Pengunggah juga menyampaikan, istri sah telah menegur si murid agar tak berlaku demikian, mengingat laki-laki yang didekatinya telah beristri dan memiliki anak.

Namun, kata dia, murid tersebut malah berlaku kurang pantas hingga berterus terang bahwa ia sangat terobsesi dengan guru olahraganya tersebut.

“Jujurly gak tega liat guru aku, apalagi liat anaknya yg masih kecil. NIH COWO MAUNYA APA YA?! GAK MIKIR UDH PUNYA ANAK, CEWE LAGI ANAKNYA,” demikian unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya