Viral Video Petugas Keamanan Klinik Pergoki Kuntilanak Duduk di Kursi Antrean

Ilustrasi hantu.
Sumber :
  • Pixabay/ NightMareDrug

VIVA Trending – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah potongan video yang memperlihatkan momen seorang petugas klinik sedang melakukan patroli di sekitar area tempat ia bekerja. Dilihat dari unggahan akun Instagram @bundsteutic ini menunjukkan sebuah ruangan klinik yang  terlihat sepi dan tak ada satupun pengunjung yang ada di ruangan tersebut.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Diduga diabadikan oleh petugas keamanan pihak klinik yang sedang melakukan patroli, mereka justru mendapati hal tak mengenakan saat sedang keliling sekitar lokasi. Alih-alih penjahat atau maling, petugas keamanan klinik justru menemukan sebuah penampakan yang bikin bulu kuduk bergidik.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Dalam video tersebut, petugas ini diperlihatkan keberadaan sosok wanita yang hanya terlihat seperti bayangan yang tembus pandas  sedang duduk manis di kursi antrean. Dalam cuplikan itu, nampak sosok wanita berambut panjang ini diduga kuntilanak sedang menatap ke arah layar televisi yang sedang menyala, padahal sebelumnya tv itu dalam keadaan mati. 

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Para petugas keamanan di lokasi justru terlihat santai dan berani, bahkan hingga berusaha mengajak bicara sosok bayangan wanita yang diduga kuntilanak itu. Dalam video tersebut tidak diketahui di mana lokasi dan waktu peristiwa itu direkam.

Sontak saja unggahan video yang menunjukan penampakan kuntilanak di sebuah klinik ini pun sukses memancing reaksi warganet di media sosial.

"Lagi nntn kali," tulis warganet.

"Gemes pengen lempar pake sepatu," seru lainnya.

"iya emang tembus pandang, aku pernah lihat miss k tembus pandang jg," tandas lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya