Viral! Penampakan Kuntilanak di Klinik Tengah Malam, Bikin Merinding!

Viral! Penampakan Kuntilanak di Klinik Tengah Malam, Bikin Merinding!
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok @satpamhororr

VIVA – Sosok yang diduga hantu kuntilanak muncul dalam rekaman seorang petugas keamanan yang sedang berpatroli di sebuah klinik. Terlihat pada video yang diunggah oleh akun TikTok @satpamhororr, sosok perempuan berbaju putih tengah duduk di kursi antrian yang berada disana.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Klinik terlihat sangat gelap saat itu dan tidak ada kehidupan apapun yang ada disana. Namun penampakan yang tiba tiba berada disana membuat bulu kuduk petugas keamanan menjadi merinding.

Viral! Penampakan Kuntilanak di Klinik Tengah Malam, Bikin Merinding!

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok @satpamhororr
Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Petugas keamanan mencoba merekam sosok perempuan tersebut dengan keberanian nyalinya, ia berbicara sendiri dengan maksud ingin mengusir penampakan perempuan itu.

Terlihat cukup lama sosok perempuan tersebut menampakkan dirinya hadapan petugas keamanan berdasarkan video tersebut.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Penampakkan itu memang sedikit terlihat seperti bayangan tembus pandang, namun jika dengan jelas terdapat sosok perempuan berambut panjang dengan pakaian putih. 

Di suasana klinik yang terlihat sangat mencekam, perempuan itu hanya duduk diam tanpa pergerakan apapun. Fokusnya hanya melihat kepada sebuah televisi yang sedang menyala ditengah keheningan.

Harusnya, di tengah suasana klinik yang seharusnya sudah tidak beroperasi lagi, semua benda yang menyala akan dimatikan. Namun tidak tahu mengapa, saat itu televisi tersebut menyala dengan sendirinya dengan adanya sosok penampakan di tempat itu.

Dengan sisa keberanian yang ada pada dalam diri petugas keamanan, ia mencoba untuk berbicara santai dengan sosok penampakan yang diduga kuntilanak itu agar segera mematikan televisinya dan tidak mengganggunya lagi. 

Memang, sudah bukan lagi rahasia umum lagi bagi masyarakat Indonesia jika rumah sakit ataupun klinik dikenal dengan cerita menyeramkan saat malam hari. Sudah banyak kejadian yang dialami petugas kesehatan maupun petugas keamanan lainnya saat tengah menjalankan pekerjaannya saat malam hari di sebuah rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya