Cerita Driver Ojol Bisa Raup Penghasilan hingga Rp2 juta Perminggu

Ilustrasi pengendara ojek online atau ojol Gojek.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA Trending – Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah tayangan video yang dibagikan oleh seorang driver ojol. Dalam videonya tersebut pengemudi ojek online ini membagikan cerita yang bisa membangun semangat ojol lainnya dalam mencari penghasilan lebih.

Ojol di Medan Borong Martabak yang Viral usai Berseteru dengan Petugas Dishub

Dibagikan oleh driver ojol melalui akun TikTok pribadinya @cangqomar13, ia membagikan sedikit cerita pengalamannya menjadi seorang ojol yang bisa berpenghasilan hingga Rp800 ribu sehari, bahkan dalam seminggu bisa mencapai jutaan rupiah.

Pengakuan Ojol Curi Velg-Ban di ITC Cempaka Mas, 62 Kolonel TNI Pecah Bintang

Kerja keras membuahkan hasil maksimal itu, benar adanya. Seperti yang dilakukan oleh driver ojek online (ojol) bernama Cang Qomar ini.

"Bang sekarang pendapatan harian ko menurun ya? kata pemilik akun sambil bercerita.

Tingkatkan Efektivitas Penggunaan Biaya Operasional, BPJS Ketenagakerjaan Terima Penghargaan Grab

"kata siapa," seru driver ojol.

"Gojek itu bisa g si hasilin 100, 200, 300 hingga 800?" kata sang pemilik akun TikTok dikutip VIVA.co.id Minggu, 24 Februari 2024.

"Bisa dong itu tergantung drivernya ya kalo saya masih yaa saya masih  dbawah 500 ya tapi itu udah gede banget ya," tegasnya lebih lanjut.

"Sebenarnya dibikin santai saja ya teman-teman," tegas sang driver ojol.

Dalam videonya tersebut, ia pun tak lupa menujukan hasil kerjanya selama setiap minggunya serta hasil yang didapatkan hingga Rp2jutaan seminggu. Dalam sehari, dirinya bahkan bisa meraup pendapatan cukup memuaskan loh! Tipsnya, tentu dengan terus kerja keras. Jangan pilih-pilih pesanan dan selalu melakukan dengan maksimal.

Pastikan juga akun kalian 'gacor', sehingga target serta insentif bisa cepat terpenuhi sesuai dengan keinginan.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun TikTok driver ojol ini memancing reaksi warganet di media sosial.

"Itu tergantung akun, dan rajin gak nolak" orderan," tulis warganet.

"Percaya deh... temen gue gojek, brgkat abis subuh, pulang abis isyak... bersih itu 200.. itu belom maintenance motor - dan itu gak sedikit... hati2 jebakan batman gais," tulis warganet.

"Nahh jd ga perlu di kasihani ya teman²,, ojol itu gede pendapatanny kalian kalah," tandas lainnya.

"beda orang beda rezeki, inti nya niatin kerja untuk keluarga, insyaallah berkah berapapun nominal rupiah yang di dapet," timpal lainnya.

"Resiko terbesar ojol itu cuman begal," kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya