Edan! Aliran Sesat Bolehkan Jemaahnya Tukar Pasangan: Dijamin Masuk Surga

Edan! Aliran Sesat Bolehkan Jemaahnya Tukar Pasangan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kelompok aliran sesat lagi-lagi muncul di tengah masyarakat. Kali ini mereka menggembar-gemborkan ‘halal’ bertukar pasangan dan menjamin perbuatan tersebut dapat membawa seseorang ke surga.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Hal ini menjadi sorotan setelah video yang menampilkan kelompok aliran sesat ini dibagikan akun Instagram @terangmedia Senin, 26 Februari 2024.

“Rekaman video sebuah aliran baru yang memperbolehkan tukar pasangan meski tidak menikah asal saling suka satu sama lain,” demikian narasi unggahan dikutip VIVA Senin pagi.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dalam video itu terlihat seorang perempuan yang tampil sangat tertutup dengan cadar dan abaya hitam duduk di hadapan dua laki-laki tua yang mengenakan gamis dan imamah di kepala. Adapun, di sekeliling mereka terdapat puluhan jemaah lain.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Seorang laki-laki bergamis hijau terlihat memegang bagian tubuh perempuan di depannya. Sementara laki-laki bergamis merah marun menerangkan bahwa aliran yang ia bawa ini memperbolehkan jemaahnya untuk bertukar pasangan.

Kita keyusufan, di sini dibebaskan masalah tukar pasangan pun boleh, yang penting suka sama suka,” ucap laki-laki diduga pemimpin aliran sesat tersebut.

Perekam video kemudian menanyakan, bagaimana hal tersebut diperbolehkan padahal tidak dalam pernikahan.

“Di sini begitu, boleh tuker-tukeran, kalau sama-sama suka ya udah langsung aja. Misalkan ini sama ini kalau mau, silahkan,” jawab pemimpin aliran itu sambil menunjuk dua orang jemaahnya.

Bahkan, si pimpinan aliran sesat itu juga menjamin dunia dan akhirat atas ajaran yang ia bawa tersebut.

“Makanya yang nggak ngaji di sini jangan sampai nyesel. Semua dijamin sama kiai, dunia akherat saya yang jamin,” kata laki-laki itu.

Terakhir, dia juga meminta para jemaahnya agar mengajak keluarganya untuk bergabung. Ia berharap aliran tersebut semakin besar dan memiliki jemaah yang banyak. Sebab, kata dia, ajaran ini didapat dari leluhurnya dan dari nabi yang ia percayai.

Sejak artikel ini dibuat belum diketahui informasi lebih lanjut ihwal nama aliran sesat tersebut, di mana lokasinya dan sejak kapan mereka mensyiarkan atau menyebarluaskan ajaran menyimpang itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya