Bayi Laki Laki Ditemukan di Dalam Kardus Di Tamansari, Kondisinya Tragis

Sosok Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan didalam kardus di lokasi depan area pertokoan di Kelurahan Maphar Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu 24 Februari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Sosok Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam kardus di lokasi depan area pertokoan di Kelurahan Maphar Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu 24 Februari 2024. 

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, AKP Suparmin mengatakan, Kondisi bayi saat ditemukan terbalut kain dan ditemukan oleh salah satu linmas yang tengah berkeliling dan mendengar tangisan bayi di dalam kardus.

"Bayi ditemukan sekitar hampir jam 6 pagi. Di sekitar Jalan SB Pranoto depan ruko mos kopi daerah Kelurahan Mapar, Kecamatan Tamansari. Ditemukan oleh linmas lagi muter pagi menemukan kardus terus ada suara bayi nangis, disamperin," ujar AKP Suparmin dalam keterangannya, Senin 26 Februari 2024. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Suparmin mengatakan dugaan kuat bayi tersebut sengaja ditelantarkan dan dibuang oleh orang tuanya usai dilahirkan. "Kayanya sengaja ditaruh. Dibuang oleh emaknya," Hitungan hari sih (usia bayi). Soalnya ari-arinya sudah nggak ada. Kayanya sekitar seminggu," ujarnya. 

AKP Suparmin mengatakan, bayi tersebut hingga kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Taman Sari. Selanjutnya polisi pun masih melakukan penyelidikan terhadap siapa orang tua sekaligus pelaku yang menelantarkan bayi tersebut.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Kita tetap nyari pelakunya. Kita coba cari mudah-mudahan ketemu. Kita juga lagi melakukan penyelidikan. Tentang CCTV di sekitar TKP," ujarnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Kabaharkam Komjen Pol Fadil Imran

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kepala Baharkam Polri, Komjen Fadil Imran akan pimpin apel Operasi Puri Agung 2024, guna mengawal acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. WWF rencana digelar pada 18

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024