Viral Ed Sheeran Terciduk Jalan-jalan ke Pasar Santa Jaksel Lakukan Hal Ini

Ed Sheeran Terciduk di Pasar Santa Jakarta Selatan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Konser Ed Sheeran di Jakarta disambut dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Ternyata, Ed Sheeran memang memiliki keinginan untuk kembali berkunjung ke Indonesia. Bahkan, ada sebuah aksi mengejutkan yang dilakukannya.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Penyanyi asal Inggris ini tiba-tiba terciduk sedang berbagi piringan hitam dan berbelanja pakaian bekas di Pasar Santa, Jakarta Selatan sebelum menjalani konsernya pada Sabtu, 2 Maret 2024. Momen ini diabadikan dalam cerita di akun Instagram pribadinya @teddysphotos.

Ed Sheeran Terciduk di Pasar Santa Jakarta Selatan

Photo :
  • Tangkapan Layar
5 Trik Biar Uang THR Gak Habis Buat Keperluan Lebaran

Ed Sheeran terlihat berjalan-jalan di sekitar toko-toko pakaian di Pasar Santa ketika tiba-tiba matanya tertuju pada sebuah kaos putih yang memiliki gambar Britney Spears.

Tanpa ragu, ia mendekati toko tersebut, mengamati kaos Britney dengan seksama, lalu memutuskan untuk membelinya.

Lebaran Pengeluaran Membengkak? Ini 7 Tips Menyiasatinya Biar Lebih Hemat

"Saya melihat ada kaos Britney di sini, ambilkan untuk saya, ayo," kata Ed Sheeran ketika melihat kaos bergambar Britney Spears.

Seperti yang diketahui, Ed Sheeran memiliki hubungan dekat dengan Britney Spears, bahkan pernah menulis lagu untuknya. Namun, kali ini, Ed Sheeran tidak hanya membeli baju saja.

Penyanyi asal Inggris ini juga terlihat mencari kacamata unik di Pasar Santa, salah satunya adalah kacamata dengan desain seperti mata alien.

"Orang yang dia bilang tidak perlu kamu khawatirkan," tulis Ed Sheeran dalam cerita Instagram pribadinya.

Sebelum berbelanja, Ed Sheeran juga mampir ke toko piringan hitam, di mana ia membagikan vinyl album "Divide" kepada penjual dan beberapa pengunjung yang ada di sana. "Divide" adalah album studio ketiga Ed Sheeran yang dirilis pada tahun 2017.

Semua momen tersebut menunjukkan Ed Sheeran benar-benar menikmati waktu luangnya di Jakarta dan terlihat sangat nyaman.

Bahkan, setibanya di Indonesia, ia sempat berkaraoke di sebuah restoran bersama para penggemarnya.

Ed Sheeran akan menghibur lebih banyak penggemar di Indonesia melalui konser bertajuk +-=÷x Tour atau Mathematics Tour di Jakarta International Stadium pada tanggal 2 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya