Momen Prajurit TNI Minta Seniornya Buka Lemari Baju, Isinya Bikin Publik Terkejut

Anggota TNI
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Sudah seharusnya keakraban dijalin dengan erat antar anggota TNI, seperti junior dengan seniornya. Hal ini tentu saja akan membuat seorang prajurit memiliki hubungan baik dengan senior maupun komandannya sehingga bisa bekerja sama untuk mengamankan negara. 

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Keakraban tersebut terlihat dari salah seorang anggota TNI yang belum lama ini dibagikan seorang pemilik akun media sosial. Dalam momen tersebut, tampak seorang tentara memberikan satu permintaan kepada seniornya yang bertugas di markas militer yang sama. 

Permintaan tersebut cukup sederhana dan tidak aneh-aneh. Ia meminta supaya sang senior itu memperlihatkan seperti apa isi dari lemari pribadinya itu. Tanpa disangka, ternyata isi lemari sang senior cukup mengejutkan sampai berhasil mencuri perhatian warganet. 

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Anggota TNI

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pada awalnya, sang prajurit TNI merekam senior yang tengah melipat dan merapikan seragam PDL miliknya. Dalam unggahan di akun Instagram @quotes.tni_polri tersebut, sikap rajin sang senior itu tampak membuatnya penasaran. 

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Ia pun memberikan satu permintaan untuk melihat isi dari lemari pribadi sang senior karena dia merasa penasaran dengan isinya. “Bang, izin boleh lihat isi dalam lemarinya kah?,” ungkap prajurit TNI itu kepada seniornya.

Permintaan tersebut langsung saja dikabulkan oleh sang senior, tanpa banyak berbicara senior TNI ini mengajak juniornya untuk ke lemari pribadinya. Setelah dibuka, ternyata hasil dari lemari sang senior itu cukup mengejutkan. 

Anggota TNI

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bagaimana tidak, semua baju seragam sampai kaos pribadi miliknya itu tertata dan dilipat sangat rapi. “Ini adalah kerapian dalam lemari saya,” tutur sang senior.

Hal ini juga menjadi bukti bahwa dia adalah sosok senior TNI yang sangat rajin, rapi, dan baik hati sehingga  bisa dijadikan sebagai contoh bagi adik-adik juniornya. “SENIOR KEREN NIH,” tulis keterangan dalam video.

Melihat kerapian dalam lemari pribadi senior TNI tersebut, banyak warganet yang berhasil dibuat kagum. Bahkan, beberapa dari mereka menyebut  bahwa anggota TNI tersebut patut untuk dijadikan sebagai sosok idaman.

“Rapihnyaa idaman GK tuh,” tulis warganet
“Mantap,” lanjut yang lain.
“Keren,” timpal warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya