Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

WC dengan Desain Gemerlap Diskotik
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Media sosial telah menjadi salah satu cara yang mudah bagi individu untuk mengekspresikan diri. Selain itu, pengguna media sosial juga memiliki kebebasan untuk berkreasi dengan berbagai konten yang menarik agar dapat menyebar luas di platform tersebut.

Awas Salah Masuk Ruangan Ini di Rest Area saat Mudik Lebaran

Salah satu contoh dari hal ini adalah unggahan yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan username @didipetet813 baru-baru ini.

Dalam unggahannya, pengguna tersebut memperlihatkan sebuah toilet yang tidak lazim. Biasanya, toilet dibuat dengan desain yang sederhana dengan lampu biasa. Namun, toilet yang satu ini berbeda.  

Heboh Grup Telegram Lecehkan Al Quran dan Islam, Pelaku Langsung Dibekuk Polres Serang

WC dengan Desain Gemerlap Diskotik

Photo :
  • Istimewa

Kamar mandi tersebut malah dilengkapi dengan lampu disko yang berwarna-warni, menciptakan suasana seperti di dalam klub malam.

Baru 3 Minggu Tinggal di Kontrakan, Pria 49 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Kamar mandi konsep diskotik," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan, dikutip dari laman TikTok @.didipetet813

Dalam postingannya, ia memperlihatkan sebuah toilet yang tidak lazim. Biasanya, toilet dibuat dengan desain yang sederhana dan menggunakan lampu bohlam biasa.

Namun, toilet ini berbeda. Kamar mandi tersebut malah dilengkapi dengan lampu disko berwarna-warni yang menciptakan suasana mirip dengan di sebuah klub malam.

"Kamar mandi dengan konsep diskotik" tulis pengunggah dalam deskripsi unggahannya.

Video yang viral dan telah ditonton hingga 2 juta kali itu berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, tidak hanya dilengkapi dengan lampu yang menciptakan atmosfer diskotik, toilet unik tersebut juga memiliki kipas angin, jam dinding, dan bahkan sound system untuk mendengarkan musik.

Dalam video berdurasi 18 detik, terlihat penampakan sebuah wc yang diterangi dengan lampu berwarna yang kelap kelip.

Suasana tersebut membuat kamar mandi terlihat bak diskotik. Sama seperti pada umumnya, wc ini terdapat kloset jongkok dan tersedia ember untuk menampung air.

Bedanya, wc ini memiliki kipas angin dan jam yang terpasang di dinding. Selain itu, ada juga dua lukisan berbeda ukuran untuk mempercantik ruangan. Ingin memaksimalkan konsep diskotik, pemiliknya pun menambahkan sound system mini untuk menghidupkan musik.

Sebagai pemanis ruangan, pemilik pun menambahkan vas yang tidak ada bunganya, serta cermin panjang di dekat sound system. Bola lampu disko mini juga diletakkan di meja yang sama dengan sound system. Selai itu, ada pula lampu LED panjang yang tertempel di dinding.

"Sebut dan jelaskan fungsi kipas angin di wc!" tulis netizen dalam kolom komentar.

"Jongkok jedag jedug, terus Ada kipasnya, tinggal bawa guling bantal selimut, tidur dah," tulis akun @nacoyci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya