Heboh, Selegram Terkenal Ungkap Kasus Perselingkuhan dengan Cara Tak Biasa

Ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • freepik

Jakarta – Kemajuan teknologi tidak selalu menghasilkan efek yang menguntungkan. Meskipun teknologi semakin maju, hal itu justru membuka peluang selingkuh yang lebih besar.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Baru-baru ini, viral tentang seorang selebgram wanita yang membagikan momen perselingkuhan melalui aplikasi Google Foto.

Dikutip dari akun Instagram @nabilazius , ia menampilkan tangkapan layar dari Google Foto seseorang yang diketahui bernama Rifai. Dalam tangkapan layar tersebut, Rifai dapat melihat foto yang dikirim oleh si pengirim.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Selegram Terkenal Ungkap Kasus Perselingkuhan

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, melalui Google Foto, anggota suatu grup juga dapat berkomunikasi dan bertukar pesan. Hal ini menjadi alternatif tempat untuk berkomunikasi selain menggunakan aplikasi messenger seperti WhatsApp, Line, atau Telegram.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Untuk itu, Nabila Zius memperingatkan netizen untuk mengecek seluruh aplikasi yang digunakan oleh pasangannya. Karena semua aplikasi memang berpotensi menjadi tempat untuk selingkuh.

“Guys cek semua aplikasi ya! Hati-hati wkwk perselingkuhan datang dari mana aja. Keren juga, makin overthinking,” kata @nabilazirus dalam unggahan cerita di Instagram pribadinya.

Ini bukan pertama kali seseorang berselingkuh menggunakan aplikasi yang unik. Sebelumnya, salah satu arti di Indonesia ketahuan berselingkuhlewat aplikasi ojek online.

Selain itu, ada juga yang ketahuan selingkuh lewat e-commerce hingga Google Document. Kejadian berselingkuh lewat Google Photo tersebut langsung viral di media sosial X.

“Spicless sama sekali ga kepikiran selingkuh lewat gugel foto,” komentar @tanyakanrl, yang mengunggah ulang foto cerita Instagram Nabila.

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay

Melihat berbagai cara untuk selingkuh tersebut, netizen geleng-geleng kepala. Sebab, ada saja cara untuk berselingkuh.

“Orang selingkuh pasti ada aja ide ide yang di luar nayla, bahkan sampe ada yang kepikiran selingkuh lewat shopee, google photos, canva, dll jadi kesimpulannya, mau kalian se-posesif apapun kalo dia udah niat selingkuh bakalan se-effort itu selingkuhnya,” komentar @nab lewat akun X pribadinya.

Kasus selingkuh lagi?? effort banget sampe cara ke berbagai apps. Gila gilaaa. susah amat manusia buat setia ke satu pasangan ckck,” ungkap netizen lainnya.

Orang ngelakuin selingkuh tuh bener-bener effort banget ya, segala cara dilakuin, semua apk dimanfaatin selagi bisa buat selingkuh. padahal tinggal setia sama pasangannya aja ga perlu serepot itu. cepet-cepet tobat deh orang yang suka selingkuh,” tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya