Viral! Turis Malaysia Beri Nilai Rendah untuk Jakarta, Netizen Indonesia Murka!

Turis asal Malaysia nilai buruk tentang Jakarta
Sumber :
  • @awreceh.id

VIVA – Viral baru-baru ini, seorang turis asal Malaysia mendapat kecaman dari netizen Indonesia setelah dia memberikan ulasan buruk saat berkunjung ke Indonesia tepatnya Jakarta.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Wisatawan tersebut mengkritik hampir setiap aspek kota Jakarta dalam ulasannya di media sosial, mulai dari restoran, hotel, hingga lingkungan.

“Kalau enggak ke Jakarta enggak tahu, ternyata kesan pertama kita terhadap Jakarta itu jorok, kami makan di sebuah restoran tetapi masih saja kotor. Cangkirnya berjamur, nasinya terlihat seperti cacing, tetapi di gambar ini terlihat enak bukan?” tulis turis Malaysia tersebut.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Viral turis asal Malaysia nilai rendah Jakarta

Photo :
  • @awreceh.id

Dalam keterangan yang di unggah @awreceh.id, rupanya wisatawan tersebut tidak hanya datang ke satu tempat makan saja. Hampir semua tempat makan yang dia kunjungi mendapatkan nilai yang sangat buruk. Usai makan, merekapun mengkritik hotel tempat tinggalnya selama di Jakarta.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

“Tapi untungnya saya mendapatkan tempat penginapan yang murah, hanya saja di sekitar hotel lorongnya kotor dan banyak tikus,” imbuhnya.

Turis tersebut memberikan rating buruk selama berkunjung ke Indonesia, mulai dari makanan yang disantapnya mendapatkan nilai 0/10, penginapan 3/10. pusat perbelanjaan 0/10.

Dalam postingan penutupnya, turis tersebut mengatakan bahwa mereka tidak membeli apapun untuk di bawa pulang. Turis tersebut hanya membeli kopi sebagai oleh-oleh untuk keluarganya.

Sontak saja penilaian rendah tersebut membuat netizen di Indonesia murka dan membalas nilai rendah terhadap negara tersebut. Mereka menilai bahwa turis tersebut tidak mempunyai budget banyak sehingga hanya mendatangi tempat-tempat yang dinilai rendah.

Turis asal Malaysia nilai buruk tentang Jakarta

Photo :
  • @awreceh.id

“Liburan low budget segala sosoan ngasih nilai rendah,” tulis netizen

“Ngapain ke Jakarta, masih banyak tempat wisata di Indonesia yang luar biasa indahnya. Kamu taunya Cuma Jakarta,makanya sebelum melancong riset terlebih dahulu,” ucap warganet.

“Dasar turis berkantong kosong, uangmu menentukan travellingmu,” komen netizen.

“Artinya turis itu miskin,di Indonesia mau fancy ada, mau pinggiran murahan ada, kalau lu mau tempat bagus modal. ini udah modal enggak ada, makannya di pinggir jalan, mintanya harus mewah kan kocak,” cuitan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya