Amy Bongkar Isi Pesan Mesra Tisya Erni dan Suami, Sempat Kirim Video Ini

Amy WNA
Sumber :
  • YOUTUBE

Jakarta – Nama pedangdut seksi Tisya Erni belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial gegara dituduh sebagai perebut laki orang alias pelakor seorang warga negara asing (WNA) Korea Selatan yang bernama Amy

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Suamy AW yang diduga berselingkuh dengan Tisya Erni adalah warga negara Singapura berinisial AW. Perseteruan mereka semakin memanas usai Amy membongkar semua hubungan gelap yang dilakukan Tisya Erni dengan sang suami, AW. 

Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Amy mengungkapkan konten pesan-pesan pribadi antara suaminya dan seorang penyanyi dangdut secara terbuka. Awalnya, Amy merasa ragu saat menemukan pesan-pesan tersebut, karena kontennya tidak sesuai dengan hubungan biasa antara seorang asisten dan atasan.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Amy WNA

Photo :
  • YOUTUBE

"Jadi ada pesan yang tidak pantas antara asisten pribadi dan bos. Sebagai asisten dan bos, kalian tidak saling memangil 'love' kan?" kata Amy menjelaskan, dikutip Kamis (7/3/2024). 

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Namun, tidak hanya itu, Tisya Erni juga mengirimkan video dirinya menangis kepada suami Amy. Dalam video tersebut, Tisya Erni terlihat sedang menangis dan menyatakan bahwa dia berusaha tegar ketika suami Amy bersama keluarganya. 

Amy menjelaskan bahwa dalam video tersebut, Tisya Erni mengungkapkan betapa sedihnya dia ketika suami Amy pergi bersama keluarganya, bahkan merasa ingin mati. Hal ini membuat Amy semakin tidak nyaman dengan situasi tersebut.

Pada tanggal 27 Desember 2022 dini hari, Amy merasa semakin penasaran dengan isi telepon genggam suaminya. Mereka sebelumnya telah saling bertukar password untuk masing-masing perangkat mereka.

Tisya Erni.

Photo :
  • Instagram @erni_tisya

Namun, saat itu ibu empat anak tersebut benar-benar merinding ketika akan membuka telepon genggam milik suaminya. "Dia (AW) bilang 'i love you'," kata Amy, menjelaskan isi pesan suaminya kepada Tisya Erni.

Suami Amy juga mengungkapkan bahwa dia sedang mencari cara untuk bisa bersama dengan wanita tersebut. Sebagai seorang istri yang jujur, Amy tidak bisa menahan perasaannya terlalu lama, sehingga dia langsung menghadapi suaminya pada pagi hari.

Suami Amy mengakui bahwa Tisya Erni memang memiliki perasaan terhadapnya, tetapi mereka tidak melakukan perselingkuhan. Dia bahkan marah pada Amy karena membuka telepon genggamnya tanpa izin. 

Selanjutnya, suami Amy mencoba meyakinkan bahwa dia dan Tisya Erni hanya rekan kerja, dan dia membutuhkan Tisya Erni untuk terhubung dengan banyak orang di Indonesia. Meskipun merasa sangat marah, Amy mencoba untuk memahami situasi tersebut.A

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan antara suami Amy dan Tisya Erni semakin terang. Suami Amy juga semakin sering meninggalkan keluarganya. Akhirnya, keempat anak mereka diculik untuk bisa bersama suami Amy dan Tisya Erni. Kejadian ini membuat Amy marah dan berusaha mengambil kembali anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya