Viral, Pria Ini Nekat Makan Nasi Basi Pemberian Sang Ibu Sambil Nangis

Pria Ini Nekat Makan Nasi Basi Pemberian Sang Ibu Sambil Nangis
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Viral di media sosial kisah seorang pria yang rela makan nasi basi pemberian sang ibu. Ia pun bercerita sambil menangis.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Nekat makan nasi basi

Pria Ini Nekat Makan Nasi Basi Pemberian Sang Ibu Sambil Nangis

Photo :
  • Tangkapan layar
2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Cerita itu di unggah oleh pemilik akun instagram @jibapayah dan akun TikTok @mujibanakbaik. Dua akun tersebut adalah akun pribadinya.

Diketahui jika pria tersebut bernama Mujib. Dalam video yang ia bagikan, ia terlihat tak tertahan menahan tangis sambil menatap nasi pemberian sang ibu. Meskipun nasi itu sudah basi, Mujib tetap memakannya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Pulang kerja jam setengah 11, gak taunya ibuk nganterin nasi. Gak taunya aku pulangnya malem banget sampek nasinya basi sama lauknya. Tapi tetep aku makan kok gak aku buang," ungkap Mujib dalam keterangan videonya dikutip Minggu, 10 Maret 2024.

"Terimakasih yah buk udah ngertiin Mujib dalam kondisi berantakan kayak gini," imbuhnya.

Hidup sebatang kara

Pria Ini Nekat Makan Nasi Basi Pemberian Sang Ibu Sambil Nangis

Photo :
  • Tangkapan layar

Rupanya Mujib hidup sebatang kara. Dari ceritanya, orang tua Mujib bercerai saat dia masih kecil. Waktu kecil ia bersama sang ibu, namun ketika sudah dewasa ia ikut sang ayah selama tiga tahun.

Namun sekarang ayahnya sudah meninggal gara-gara kecelakaan. Ia pun kini tinggal sendirian. Perhatian sang ibu memberikan nasi dan lauk kepada Mujib karena sadar bahwa anaknya sudah tidak memiliki siapa-siapa lagi.

"Ibu tau aku di rumah udah gak ada siapa-siapa, gak ada yang masakin juga. Soalnya ibu sama ayah udah cerai waktu aku kecil," ujar Mujib.

"Tapi sekarang ayah udah almarhum gara-gara kecelakaan waktu mau pulang ke rumah, jadi aku tinggal sendirian di rumah udah gak ada siapa-siapa lagi," lanjutnya.

Unggahannya di TikTok telah ditonton lebih dari 28 juta dan mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak di antara mereka merasakan hal yang sama apa yang dirasakan oleh Mujib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya