Keluarga Yudha Arfandi Sindir Tamara Tyasmara, Singgung soal Lingerie

Tamara tyasmara jalani pemeriksaan psikologi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta – Baru-baru ini keluarga tersangka Yudha Arfandi (YA) membongkar unggahan Tamara Tyasmara di second account Instagram miliknya.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Belum lama ini juga wanita bernama Savira Ramadhani diduga merupakan pihak keluarga yang membela Yudha Arfandi dan memiliki akun Instagram @svrramadhani.

Dalam unggahannya, Savira Ramadhani membeberkan screenshot IG @queenofcegil_ yang diduga merupakan Second Account Tamara Tyasmara.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

“Di second account ditanyain loh netijen kalau dia bagusnya catokan curlyan/ Air Mata tetap in itu wajib dong. Cegil seng ada lawan, gimanaaa second account @queenofcegil_ ??” tulis narasi @svrramadhani.

Keluarga YA Bredel Second Account yang Diduga Milik Tamara Tyasmara

Photo :
  • Tangkapan Layar
Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Ia juga menyindir unggahan yang ada di dalam second account. Melihat narasinya, Ia menyindir unggahan sebuah lingerie (pakaian dalam wanita).

Hahahhaha. Bau bau nya nyengat banget nich. Btw linggeri second account boleh gak kalau keluarga arfandi preloved aja/ Kebetulan aku mau pake gak muat. Aku geenddwwuutttt. Jujur dan gak munapik,” tulisnya lagi.

Hal yang mengejutkan dipostingan berikutnya Savira menunjukkan sebuah baju lingerie dengan diselipkan tulisan sarkasnya.

Eh terakhir deng, NGAKUNYA DAPAT ABUSIVE NYATANYA NGASIH FULL SERVICE #EEEAAAA, SILAHKAN DI KUNYA PESAN AMBIGU SAYA. Gnight,” pungkasnya.

Perlu diketahui, saat ini ramai Tamara Tyasmara menjadi sasaran hujat netizen setelah video nya tengah karaoke bersama teman-temannya viral di media sosial.

Tamara Tyasmara

Photo :
  • IG @tamaratyasmara

Netizen banyak yang menganggap Tamara tidak sepantasnya bersikap demikian lantaran masih berada di situasi duka atas kematian anaknya, Dante.

Sebelumnya, Tamara Tyasmara di akun utamanya memperlihatkan makam Dante yang dipenuhi bunga. Tamara Tyasmara memperlihatkan wajah sedih mengingat putranya seharusnya menjalani puasa pertamanya tahun ini.

"Hari ini tepat 1 bulan kaka pergi ninggalin kita semua (emoji hati berwarna hitam) Al fatihah," tulis Tamara Tyasmara dalam unggahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya