Keluarga Yudha Arfandi Kesal dengan Tamara Tyasmara Bisa Happy dan Party: Allah Maha Kuasa

Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • Instagram @tamaratyasmara.

Jakarta – Keluarga tersangka Yudha Arfandi membongkar unggahan Tamara Tyasmara di second account Instagram miliknya. Beredar video yang memperlihatkan, Tamara Tyasmara terlihat asyik berjoget mengenakan crop top cokelat dan celana panjang hitam.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Salah satu yang mengaku keluarga Ya adalah Savira Ramadhani, yang memiliki akun Instagram @svrramadhani. Dalam unggahan insta story nya  Ia menjelaskan bahwa dirinya ingin tutup telinga, tetapi begitu tahu Tamara Tyasmara melakukan aktivitas yang membuatnya kesal.

Sebenernya udah mau tutup telinga fokus ke proses bang pandi, tapi begitu tau yang kehilangan anak bisa happy ketawa-tawa dan party,” ujarnya dalam unggahan IG Story pribadinya, dikutip Selasa, 12 Maret 2024.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Keluarga YA Bredel Second Account yang Diduga Milik Tamara Tyasmara

Photo :
  • Tangkapan Layar

Savira juga menceritakan bagaimana keadaan anak dari Yudha yang nangis terus menerus karena kangen dengan ayahnya.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Dan melihat kondisi moura yang tiap hari cari daddynya nangis kangen sma daddynya buat bisa vc sama daddynya. Hati keluarga bener-bener hancur. Anak yang gak berdosa harus nanggung beban dan fitnah yang kejam ini," ungkapnya.

Ia kemudian meminta untuk orang-orang yang mengawal kasus ini tetap beroda untuk keluarganya dan memohon doa agar kasus ini terungkap.

Skali lagi buat keluarga sahabat dan teman-teman yang mendukung abang saya sampai saat ini. Saya sangat mohon doanya. Di bulan yang baik ini, semua mukhjizat bisa terjadi. Allah maha maha kuasa. Sy sangat yakin kekuatan doa mampu mengalahi takdir,” sambungnya.

Keluarga YA Bredel Second Account yang Diduga Milik Tamara Tyasmara

Photo :
  • Tangkapan Layar

Savira juga membagikan sebuah postingan sebuah foto anak kecil laki-laki dengan footage jaman dulu dan anak cewek memakai pakaian baju berwarna merah muda.

Daddy yang kuat yah. Keluarga selalu ada buat daddy. Akan tetap ngedukung berhenti berjuang untuk daddy," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya