Keluarga Yudha Arfandi Sebut Tamara Tyasmara Lakukan Hal Ini untuk Cari Simpati

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

Jakara – Sebuah akun Instagram @svrramadhani yang diduga merupakan milik saudara Yudha Arfandi (Y)A, belum lama ini mengungkap cerita mengenai Tamara Tyasmara yang menghubungi teman Yudha

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Dan herannya wanita ini, Nge hub teman-teman abang seperti mau cari empati, malah berujung sampahti,” tulisnya dikutip Selasa, 12 Maret 2024.

Kemudian, Ia menjelaskan bahwa Tamara bertemu dengan teman Yudha dan mengungkapkan bahwa dirinya tak terima keluarga Yudha yang terus menerus menyinggung Tamara.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Jadi si wanita ini ketemu salah satu teman abang. Pada saat ketemu yang dikatakan katanya gak terima keluarga abang nyingung-nyingung dia, terus katanya maksudnya apas nyinggung-nyinggung aku terus. Dan kayaknya di reka adegan juga jelas banget yah singgungan dia “keluarga kamu cuman bisa nyinggung” dia katakana langsung depan abang pada saat abang saya lewat di depannya.” tulisnya.

Keluarga YA Bredel Second Account yang Diduga Milik Tamara Tyasmara

Photo :
  • Tangkapan Layar
Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Lanjut keterangan, Ia menuliskan bagaimana seharusnya respon seseorang Ibu yang  kehilangan anaknya dibunuh tak selaras dengan apa yang Tamara lakukan.

“Bukannya kalau dia tuntut abang saya sebagai pembunuh harusnya dia katakan adalahh “mengapaa kamu bunuh anak aku…” Ini malah yang keluar keluarganya jangan Cuma bisa nyinggung. Dikate lagi mau berantem sama anak sekolah kali ya..,“ sambungnya.

Lantas, ia mengungkap bagaimana teman abangnya menjawab dengan kalimat yang nyelekit dan berkaitan dengan fitnah.

Tamara Tyasmara

Photo :
  • IG @tamaratyasmara

“Sontarr teman abang bilang katanya.. Heran yah kamu ketemu aku bukannya yang keluar dari mulutmu duka kehilangan anak, sakit kehilang anak, gak keterima kehilangan anak. Yang Kamu keluarkan hanya sosal singgungan keluarga. Yah sudah wajarlah keluarganya nyinggung kamu, yang kamu fitnah sudah masuk dipenjara, dan haru menerima fitnah sebagai pembunuh, Sedangkan kamu sendiri tau dia bukan pembunuh.” Ungkap cerita/

Di akhir penjelasan  Ia mengungkap bagaimana reaksi Tamara Tyasmara ketika mendengar jawaban yang terlontar dari teman Yudha tersebut.

Dan sontarr si wanita hanya bisa diam, mngkn speechels dikira dapat empati ternyata dapat semproti. Sekian updatenan sy. Bye,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya