Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara Dibongkar Keluarga Yudha Arfandi

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

Jakarta – Di 40 hari kematian anaknya, Tamara Tyasmara kepergok karaokean. Video Tamara Tyasmara tengah menyanyi bersama teman-temannya itu kini viral di media sosial. Tak sedikit yang menyayangkan terkait apa yang Tamara lakukan.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Setelah itu, salah satu yang mengaku keluarga Yudha Arfandi (YA) adalah Savira Ramadhani, yang memiliki akun Instagram @svrramadhani. Mengungkap bagaimana kelakuan Tamara Tyasmara. Awalnya akun @queenofcegil_  bergaanti nama menjadi @queenrabel20001.

Udah ganti nama aja second account. Udah ngeh yah ada yang cepuin,” katanya dalam IG Story, dikutip Selasa, 12 Maret 2024.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Kemudian, Savira menuliskan untuk menilai mengenai tindakan Tamara yang merupakan seorang Ibu ditinggal anaknya bukannya bersedih tetapi tertawa dan juga menyarankan netizen untuk bertanya pada pakar.

Keluarga YA Bredel Second Account yang Diduga Milik Tamara Tyasmara

Photo :
  • Tangkapan Layar
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Silahkan yah. Kalian yang menilai, seorang ibu yang kehilangan anak dengan cara dibunuh jangan untuk tertawa harusnya menyanyipun gak sanggup bersuara. Sekarang harusnya kalian bertanya atau coba tanya ke pakarnya. Apakah seorang ibu yang merasa anaknya dibunuh sudah wajar mencari hiburan sebelum kasusnya udah ketok palu???” tulisnya.

Ia juga menyebut kejadian yang dialami anak Tamara merupakan ajal yang sedang bersama abangnya, Yudha.

Masih perlu kenpa keluarga menyuarakan ini pure kejadian dmna ajal dtg disaat dante sedang bersama abang saya,” katanya.

Ia menghimbau netizen untuk melihat penjelasan yang akan ada di dalam persidangan.

Tagar justice for Dante, putra Angger Dimas dan Tamara Tyasmara

Photo :
  • Instagram @anggerdimas

“Gak usah kasih tau soal acct, clingak clinguk, celup 12x, adegan ditendang. Samuanya nanti akan deijelaskan pada persidangan. Cuman orang-orang aja gak nerima kesaksian abang saya yang sebenarnya. Netijen lu gak terima dante meninggal karena emang ajalnya. Nah sekarang liat sendiri emmaknya aja udah bisa menyenyooongg party menerima anaknya meninggal,” ungkapnya.

Savira bahkan memberedel lebih dalam lagi second account yang diduga milik Tamara dan followers-nya yang sudah berkurang.

Dari 77 ke 67, selamat untuk 10 orang pemenang telah masuk golongan menyuarakan kebenaran. Kalau kata orang makassar salamakki malampe rezkyta," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya