Momen Reuni Pemain Kera Sakti Setelah 20 Tahun, Netizen: Berkat Mereka Bisa Nge-Rap

Polisi setop rombongan bus Sun Go Kong.
Sumber :
  • Shanghaiist

Jakarta – Baru-baru ini viral di sosial media cuplikan reuni para pemain Sun Go Kong atau yang dikenal dengan kera sakti. Salah satu akun Instagram @bundsteutic mengunggahnya.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

“Berkat mereka waktu kecil aku bisa nge-rap..,” tulis keterangan akun pengunggah.

Di dalam video terlihat deretan pemain kera sakti sedang berbincang-bincang dan menanyakan pengalaman yang seru saat mereka buat film itu 20 tahun lalu.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Reuni Pemain Kera Sakti

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Apa pengalaman yang menarik?” tanya host acara tersebut.

Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

“Perjalanan ke Barat itu sangat menarik. Keempat pemeran utama dan para pemeran pembantu selalu berkumpul dalam semua episode. Tidak peduli melawan siluman atau lainnya, kita selalu bersama,” jawab salah satu pemain Kera Sakti.

Dilansir dari Weibo, Rabu, 13 Maret 2024, menyebutkan ternyata pada tanggal 24 Desember, video tersebut merupakan cuplikan dari acara populer dari TVB yang bernama 'Shuangxiang Jian’ mengundang empat pemain dari serial terkenal 'Kera Sakti' atau 'The Monkey King'.

Serial kedua dari 'Kera Sakti' tersebut pertama kali ditayangkan pada tahun 1996 dan telah meraih popularitas di berbagai negara, termasuk Indonesia, yang ditayangkan di stasiun TV nasional pada awal tahun 2000-an.

Dalam acara tersebut, dua pemain yang kini sudah dewasa, yaitu Dicky Cheung (pemeran Kera Sung Gokong) dan Evergreen Mak (pemeran Sha Wujing), diundang untuk berkumpul kembali.

Acara itu dipandu oleh dua mantan pemain Kera Sakti, yaitu Wayne Lai (pemeran Tokoh Babi) dan Louis Yuen. Namun, sayangnya, Kwong Wah yang memerankan Biksu Tong tidak berpartisipasi.

Mereka melakukan obrolan hangat setelah bertemu kembali dalam acara tersebut, yang berlangsung dalam semangat Natal yang penuh kehangatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya