Potret Prabowo Subianto Pamer Buka Puasa Bareng Titiek Soeharto, Bikin Warganet Kesengsem

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Pemandangan manis nun langka baru-baru ini diperlihatkan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto. Bagaimana tidak melalui Instagram pribadinya @prabowo, Menteri Pertahanan RI ini memamerkan momen langka yang bikin sejumlah warganet di media sosial kesengsem.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Dalam unggahan potret terbarunya, Prabowo Subianto membagikan momen kebersamaan dirinya saat menjalani buka puasa bersama di hari pertama Ramadhan 2024, 1445 Hijriah. Pada potret tersebut, Prabowo pamer bisa duduk bersama layaknya keluarga cemara.
 

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Sayangnya dalam unggahan foto terbarunya di Instagram, Prabowo tidak menuliskan sedikit kata maupun kalimat apapun dalam keterangan unggahan potret tersebut. Ia hanya membagikan foto manis tersebut tanpa menuliskan hal apapun.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Dalam potret langka tersebut, Prabowo dan Didit duduk bersebelahan, sementara Titiek duduk di kursi paling ujung meja makan yang terdapat sejumlah hidangan menu buka puasa. Ketiganya terlihat begitu menikmati momen makan bersama mereka sambil mengobrol di meja makan panjang yang sudah tersedia berbagai makanan.

Diketahui, momen buka puasa hari pertama itu dilakukan di kediaman Prabowo Subianto yang berada di Jalan Kaertanegara, Jakarta Selatan.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan foto yang dibagikan oleh Prabowo Subianto di akun Instagram pribadinya pun sontak menuai sorotan warganet di media sosial. Tak sedikit kagum dengan keharmonisan keluarga satu ini.

"Tumben banget bapak posting tanpa caption itu artinya postingan ini tidak dapat diutarakan oleh kata-kata, ini postingan isi hati," tulis warganet.

"Masyaallah keluarga cemara," kata lainnya.

"MasyaAllah seneng syekali liatnya,"timpal lainnya.

"cieeee udah ga backstreet lagi ya pak?" seru lainnya.

"Sukaaaa bangett pakkkk, sehat selalu bapak ibuk sekeluarga," tulis lainnya.

"OMG OMG OMG Pakkk Buuuu Masss.. Kalian Bukber, aku ikutan Baper Seneng bgtttt liatnyaaa!!," tulis lainnya.

"Wihiy happy banget liat bapak," kata lainnya lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya