Shenina Cuek di Samping Mingyu Seventeen, Trending di Twiter!

Shenina dan Angga tertangkap kamera terlihat berdiri bersampingan dengan Mingyu
Sumber :
  • Twiter

VIVA – Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda menjadi perbincangan hangat di X (Twiter) setelah menghadiri undangan perayaan ulang tahun ke-25 B.zero 1 milik brand perhiasan Bulgari di Seoul, Korea Selatan.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Dalam video yang beredar, Shenina dan Angga tertangkap kamera terlihat berdiri bersampingan dengan Mingyu Seventeen, salah satu idol K-Pop ternama. Mingyu terlihat menikmati pesta dengan santainya dan terlihat berbicang dengan aktor Korea disebelahnya.

Namun, yang menjadi perhatian warganet sehingga trending di X, sikap shenina terlihat professional dan cuek tak peduli meskipun berdiri bersebelahan dengan member Seventeen, Mingyu. Melainkan, Shenina fokus pada tujuannya di acara tersebut dan terlihat sibuk berbicara dengan sang kekasih, Angga.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Sikap cuek shenina saat bersebelahan dengan Mingyu dan sebaliknya fokus bucin terhadap sang kekasih ini lah yang menjadi sorotan warganet.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Selain ada Shenina dan Angga, acara Bulgari ini juga dihadiri oleh sederet bintang K-Pop ternama lainnya, seperti Lisa Blackpink, Jungwon dan Niki dari Ehypen serta idol lainnya. Kehadiran bintang K-Pop ini tentu saja menarik perhatian para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda

Photo :
  • Instagram: shenacinnamon

Kehadiran pasangan kekasih di acara Bulgari ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Hal ini menunjukan bahwa mereka tidak hanya berbakat di bidang acting, tetapi juga memiliki potensi untuk semakin bersinar di kancah internasional. Berikut beberapa komentar warganet terhadap video yang beredar.

“Shenina bisa fokus ke Angga dan enggak meleng ke Mingyu adalah bukti bahwa cinta itu bisa bikin kita pakai kacamata kuda,” tulis netizen.

Shenina dan Angga tertangkap kamera terlihat berdiri bersampingan dengan Mingyu

Photo :
  • Twiter

“Ini gue kalau di posisi Shenina, benar-benar bakalan jadi cewek paling sombong sedunia kanan kiri pilar kehidupan,” cuit netizen.

“Padahal di sebelahnya Mingyu, tapi mereka malah milih pacaran,” komentar netizen.

“Definisi dunia seakan milik berdua kalau sama pacar sendiri, sampe seorang Kim Mingyu aja dicuekin,” ucap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya