Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius

Emak-emak banting ular
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak dengan santai membanting ular piton berukuran besar. Emak-emak yang mengenakan daster bercorak biru itu penuh emosi sambil mengumpat kepada ular tersebut.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam unggahan akun X @Heraloebss, emak-emak itu memegangi kepala ular. Terlihat dalam video ia membanting tubuh ular beberapa kali. Ular tersebut terlihat perutnya berisi. Diduga ternak emak-emak tersebut disantap oleh si ular piton.

Emak-emak banting ular

Photo :
  • Tangkapan layar
Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Terdengar dari suara video, seorang perempuan yang merekam berbicara dalam Bahasa Madura. Emak-emak itu marah karena membuatnya tidak bisa tidur.

Tidak dijelaskan lokasi dan kapan peristiwa itu terjadi. Dalam unggahan akun Instagram @infomdr, peristiwa diduga terjadi pada Kamis, 14 Maret 2024. Diduga, ular tersebut memakan ayam ternak milik emak-emak.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

“Seorang ibu-ibu tampak kesal karena ular berukuran besar memakan ayam miliknya,” tulis akun Instagram @infomdr, dikutip Jumat, 15 Maret 2024.

Video itu pun viral dan dibagikan oleh akun lain di berbagai media sosial seperti Instagram hingga X. Banyak warganet yang berkomentar tentang video tersebut.

Ular nya salah nyari mangsa tuh, yg di hadepin ras terkuat di bumi,” komentar warganet.
Hajar teros mak jgn kasih ampun mak,” komentar lainnya.
Ular said apes banget gue kirain dapat makanan enak ehh malah dibanting remuk tulang ku emak,” timpal warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya