Netizen Terpana Lihat Pria Mirip Duta Sheila On 7: Duta Pergaulan Bebas Ini Mah

Duta Sheila On 7.
Sumber :
  • YouTube

Jakarta – Duta, vokalis dari grup musik Sheila On 7 memang memiliki penampilan yang mampu memikat hati wanita. Namun, ada banyak pria yang merasa memiliki kemiripan fisik dengan Duta.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Salah satu contoh yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial adalah seorang pria baru-baru ini disebut memiliki kemiripan wajah dengan Duta Sheila On 7.

Baik dari segi bentuk mata, alis, hidung, maupun gaya rambut gondrong yang khas. Bahkan, postur tubuhnya pun serupa dengan Duta yang sudah memiliki dua anak.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Pria Mirip Duta Sheila On 7

Photo :
  • tankapan layar

Sebuah video yang memperlihatkan pria mirip duta tersebut sedang berdiri di dapur, diduga sedang mengawasi pekerja di sana, dan video itu menjadi viral setelah diunggah oleh akun X atau Twitter @AndyHuskyyy.

Catat! Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota

“Sheila off 7,” tulis keterangan unggahan video tersebut. Dalam tayangan berdurasi enam detik itu, terlihat seorang pria menggunakan kemeja biru lengan pendek, celana panjang hitam, dan menggunakan pelindung rambut.

“Mas Duta lagi banyak pikiran,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut yang dilengkapi dengan lagu Sheila On 7 yang berjudul Hari Bersamanya.

Pria tersebut menghadap ke arah kiri dan tatapan tajamnya sangat mirip dengan yang biasa diperlihatkan oleh Duta Sheila On 7.

Wajar saja jika pria tersebut dikatakan mirip dengan vokalis grup band ternama di Indonesia itu. Namun, pria tersebut terlihat seperti sedang kebingungan sehingga memicu komentar lucu dari netizen.

Duta Pergaulan bebas ini mah yang nongol,” tulis netizen dalam komentar twitter.

Seberapa pantaskah untuk ku tumbuk.” Timpal netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya