Pilih Ibumu atau Istrimu? Ini Penjelasan Habib Jafar

Habib Jafar
Sumber :
  • IG @husein_hadar

Jakarta - Salah satu pendakwah ternama, Habib Jafar menanggapi mengenai konten seorang suami yang harus memiliki antara Ibu atau Istri.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dilansir dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Sabtu 16 Maret 2024. Habib Jafar menjelaskan mengenai mana dulu yang harus diutamakan antara ibu dan istri.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

"Memilih kepada istri bukan ibu, maka kamu harus berpihak kepada istrimu, tapi tetap baik kepada orang tuamu, begitu kata Imam Nawawi," ungkap Habib Jafar.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Karena itu tanggung jawab kita sebagai suami. Memberi nafkah itu kepada istri adalah kewajiban suami, kalau nggak dilakukan dosa, kepada orang tua tugas kita adalah berbakti, berbuat baik," lanjutnya.

Selain itu juga, pendakwah berusia 35 tahun itu menuturkan jika ada hanya sepiring makanan, namun ibumu dan istrimu sama-sama lapar, maka yang harus didahulukan adalah seorang istri.

"Makanya kata Imam Nawawi, kalau kamu punya satu makan piring lalu ibumu dan istrimu sama-sama butuh, harus memilih kepada istri," tutur Habib Jafar.

Habib Jafar

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Atas jawaban Habib Jafar mengenai siapa yang lebih didahulukan antara ibu dan istri, mengundang beragam komentar dari netizen, sebagai berikut:

"Wahai para suami lihat dan dengarkanlah penjelasan dari video ini."

"Gabisa tad gabisa gitu ibu dulu baru anak istri kata suami ku, dia gamasalah kok anak istrinya kelaparan asal jgn indung na nu kelaparan tad. Sakitu we ah tu Abdi ma,"

"Entah mengapa bagi saya perasaan untuk ibu itu begitu kuat, apapun momen yang perna saya jalani bersama ibu mengikat di ingatan bgitu erat."

"Kalo belom pada bisa memulia kan ibu, mending jangan pada nikah dulu dahh."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya