Setelah Motor dan Mobil, Kali Ini Video Ekskavator nyangkut di Atap Genteng Rumah Warga Viral

Ekskavator
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending –  Beberapa waktu belakangan ini aksi para pengemudi kendaraan selalu bikin geleng kepala. Seperti diketahui belum lama ini viral di media sosial sebuah video dua bocah perempuan pengendara motor yang tersungkur di atap genteng rumah warga bersama motor yang kendarainnya.

Setelah Motor, Kini Truk dan Ekskavator Terekam Nyangsang di Atap Rumah Warga

Kemudian, insiden sebuah pengendara mobil yang nyangkut di atap genteng rumah. Dan kali ini hal tersebut kembali terjadi dan membuat sebuah genteng rumah salah satu warga rusak. Kali ini giliran mesin penggeruk atau ekskavator yang ikut nyangkut di atap rumah warga hingga membuatnya rusak.

Dalam video unggahan di akun Instagram @dagelan.jowo_story, terlihat sebuah mesin penggeruk berwarna kuning itu tersangkut di atap genteng rumah warga. 

Top Trending: Habib Rizieq Sebut Dua Kelompok Buaya Sedang Ribut: Dulu Zalim Sama Kita Orang
Viral Video Kendaraan Nyangkut Lagi di Atas Genteng, Kemarin Motor Kini Mobil Timpa Rumah Warga

Setengah bagian kepala mesin penggeruk berwarna kuning itu tersangkut hingga masuk ke dalam rumah warga, sementara bagian belakangnya masih berada di tepi genteng.

“Otakku udah gak nyampe! Truk pun gak mau ketinggalan ikut tren di atas genteng,” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut. 

Terdengar juga suara pria yang menjawab pertanyaan orang lain saat menanyakan bagaimana cara mengevakuasinya, dikutip dari unggahan video lainnya dari akun X @hiburandisosmed pada Minggu, 17 Maret 2024.

Dalam video yang beredar tersebut kendaraan alat berat ini terlihat parkir di atap genteng. Entah, bagaimana bisa alat berat tersebut bisa tersungkur dan nyangkut di atap rumah warga. Lebih lanjut pada video tersebut terlihat sebuah ekskavator terparkir di atas rumah dengan seorang pria dengan pakaian berwarna biru sedang duduk di sisi alat berat tersebut. 

Nampak juga seorang pria berbaju warna putih tengah mengendalikan operator tersebut hendak turun dari mesin penggeruk itu. Terlihat dalam video tersebut, sekeliling rumah di sana cukup padat dengan bangunan yang cukup tinggi. Sehingga sulit untuk mengetahui bagaimana cara exkavator itu bisa sampai berada di atap rumah tersebut.

Kendati demikian, rumah tersebut terlihat kokoh karena hanya genteng yang hancur usai dihantam oleh sebuah alat berat berwarna kuning ini. Benar saja, kejadian ini kembali membuat warganet geleng kepala.

Pasalnya, bagaimana bisa sebuah kendaraan kuning atau alat berat seperti ekskavator ini bisa nyangkut ke atas genteng. Di tambah, kejadian seperti ini selalu ada setiap saat. 

Reaksi Warganet

Lagi-lagi unggahan video yang memperlihatkan sebuah kendaraan atau moda transportasi yang nyangkut di atas genteng pun sukses menyita perhatian warganet.  Seperti kali ini terjadi pada mobil truk yang ikut nyangkut ke atap genteng sebuah bangunan rumah yang tengah direnovasi.

"Ini konsep nya gimana sih kenapa semua bisa terbang," tulis pengguna media sosial.

"Yg lgi bertanya-tanya INI LAGI TREND TEMANGSANG DI GENTENG ya ges ya... BSOK bakal ada kapal and pesawat parkir di genteng," kata lainnya.

"plis kemarin motor sama mobil sekarang ini nnti apalagi," tulis lainnya.

"Kok pada bisa terbang ya lagian di genteng juga ngapain njebolin punya orang," tandas lainnya.

"Lagi musimnya parkir di genteng apa gimana si," seru lainnya lagi.

"Sebentar lagi pesawat di atas genteng," timpal lainnya.

"Bentar lagi geh kereta di genteng," kata lainnya.

"Motor sudah mobil sudh truk sudah , excavator sdh besok tinggal bus smaa kereta," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya